Dikira Netizen Maudy Ayunda yang Baru Lulus S-2, Maudy Koesnaedi: Terima Kasih Ya!

Kamis, 10 Juni 2021 - 21:50 WIB
loading...
Dikira Netizen Maudy Ayunda yang Baru Lulus S-2, Maudy Koesnaedi: Terima Kasih Ya!
Maudy Koesnaedi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Maudy Koesnaedi mengalami kejadian menggelitik saat seorang netizen di Twitter memberi selamat atas wisuda yang dijalaninya.

Rupanya, netizen itu salah alamat memberikan selamat kepada dia lantaran artis 45 tahun tersebut diketahui sedang tidak menempuh pendidikan formal apapun.



Tentu saja yang dimaksudkan si netizen adalah Maudy Ayunda . Kesamaan nama rupanya membuat netizen tersebut salah membubuhkan tag. Bukan ke Maudy Ayunda, tapi malah ke Maudy Koesnaedi yang memiliki akun Twitter @mpokmod.

"Selamat wisuda mbak @mpokmod," tulis akun @ariya_ayac di Twitter, seperti dikutip Kamis (10/6).

Ditandai ucapan selamat tersebut, Maudy membalasnya dengan cara yang lucu. Ia tidak berusaha meralat kesalahan sang netizen, melainkan membiarkannya seolah-olah ia memang Maudy Ayunda.

"Terima kasih ya," tulis @mpokmod.

Hanya, karena tak ingin menimbulkan kesalahpahaman netizen lain, Maudy tak lupa menuliskan komentar lain, "Saya sampaikan ke mbak @maudyayunda."



Seperti diketahui, Maudy Ayunda kemarin baru saja mengumumkan kelulusannya dari program S-2 di Stanford University. Momen wisuda Maudy Ayunda itu dibagikan lewat akun Instagram pribadinya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)