Tiba di Jakarta, Anang-Ashanty Jalani Karantina Mandiri di Hotel

loading...
Tiba di Jakarta, Anang-Ashanty Jalani Karantina Mandiri di Hotel
Tiba di Jakarta, Anang-Ashanty Jalani Karantina Mandiri di Hotel. Foto/Instagram.
JAKARTA - Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya tiba di Jakarta setelah menjalani pengobatan di Turki . Namun, keluarga Anang tak bisa langsung pulang ke rumah.

Pasalnya, mereka harus menjalani karantina mandiri selama lima hari di hotel. Hal tersebut diketahui dari kanal YouTube The Hermansyah A6.

"Kita harus karantina lima hari itu lama banget sih, karena udah kangen banget pengen pulang. Udah pengen cepet-cepet pulang ke rumah," kata Ashanty dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (11/6).

Baca Juga : Bantah Rumah Tangga Bermasalah, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Liburan ke Bali

Ashanty juga mengaku memilih hotel yang memiliki standar protokol kesehatan yang ketat. Bahkan dirinya bersama keluarga tak boleh keluar kamar hingga menerima tamu.



Dia juga menambahkan sebelumnya, keluarganya sempat menjalani tes PCR dan hasilnya negatif. Namun karena ingin menjaga orang sekitarnya, dia pun tak masalah menjalani karantina di hotel.

"Iya, aku Alhamdulillah masih punya antibodi Covid. Tapi ya demi keselamatan orang yang kerja sama kita yang ketemu jadi lebih nyaman juga (karantina)," jelas Ashanty.

Baca Juga : Mikhavita Wijaya Gugat Cerai Bams Eks Samsons Sejak 16 April
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top