Tiba di Jakarta, Anang-Ashanty Jalani Karantina Mandiri di Hotel

Jum'at, 11 Juni 2021 - 11:08 WIB
loading...
Tiba di Jakarta, Anang-Ashanty Jalani Karantina Mandiri di Hotel
Tiba di Jakarta, Anang-Ashanty Jalani Karantina Mandiri di Hotel. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya tiba di Jakarta setelah menjalani pengobatan di Turki . Namun, keluarga Anang tak bisa langsung pulang ke rumah.

Pasalnya, mereka harus menjalani karantina mandiri selama lima hari di hotel. Hal tersebut diketahui dari kanal YouTube The Hermansyah A6.

"Kita harus karantina lima hari itu lama banget sih, karena udah kangen banget pengen pulang. Udah pengen cepet-cepet pulang ke rumah," kata Ashanty dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (11/6).


Ashanty juga mengaku memilih hotel yang memiliki standar protokol kesehatan yang ketat. Bahkan dirinya bersama keluarga tak boleh keluar kamar hingga menerima tamu.

Dia juga menambahkan sebelumnya, keluarganya sempat menjalani tes PCR dan hasilnya negatif. Namun karena ingin menjaga orang sekitarnya, dia pun tak masalah menjalani karantina di hotel.

"Iya, aku Alhamdulillah masih punya antibodi Covid. Tapi ya demi keselamatan orang yang kerja sama kita yang ketemu jadi lebih nyaman juga (karantina)," jelas Ashanty.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)