Gak Perlu Khawatir Ketinggalan Ikatan Cinta, Nonton TV Online RCTI Dimanapun

loading...
Gak Perlu Khawatir Ketinggalan Ikatan Cinta, Nonton TV Online RCTI Dimanapun
Ikatan Cinta bisa disaksikan di TV Online RCTI. Foto/MNC Media
JAKARTA - Siapa yang tidak tahu Sinetron Ikatan Cinta, sinetron yang menduduki rating tertinggi diantara sinetron populer lainnya, selain itu Ikatan Cinta juga ramai diperbincangkan di kalangan masyarakat karena chemistry antara Andin dan Aldebaran sangat kuat, akhirnya berhasil membuat para netizen baper. Sinetron Ikatan Cinta adalah sinetron yang diproduksi oleh MNC Picture yang dibintangi oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, Evan Sanders, dan banyak artis berbakat lainnya.

Saat ini, Ikatan Cinta sudah menembus 308 Episode. Ikatan Cinta semakin membuat penasaran. Kebohongan dan kejahatan Elsa terbongkar. Episode terakhir menceritakan, Andin marah besar kepada adiknya Elsa karena telah membuang Nindi ke panti asuhan dan membuat kebohongan besar bahwa Nindy telah meninggal dunia. Semuanya telah dibeberkan oleh Aldebaran kepada Andin atas semua kejahatan yang dilakukan oleh Elsa. Andin Mengatakan kalau Elsa melakukan ini karena dirinya mencintai Nino. Andin juga menampar Nino karena Nino membela Elsa.

Baca Juga : Tiba di Jakarta, Anang-Ashanty Jalani Karantina Mandiri di Hotel

Ikatan Cinta dapat disaksikan di RCTI setiap hari, pukul 19.30 WIB. Buat masyarakat yang memiliki aktivitas yang padat sehingga tidak dapat menonton di TV rumah, kini ada solusinya dapat dinikmati TV online RCTI dan tayangan Ikatan Cinta melalui aplikasi RCTI+. RCTI+ dapat diakses langsung di handphone atau perangkat gadget lainnya dimanapun dan kapanpun. Dan jika ketinggalan episode Ikatan Cinta terbaru, RCTI+ menghadirkan menu catch up untuk melihat kembali Ikatan Cinta hingga 7 hari kebelakang.



Saksikan Ikatan Cinta dan program RCTI lainnya melalui TV online RCTI akses sekarang di RCTI+ kapanpun dan dimanapun. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya.

Baca Juga : Idap Kista hingga Pendarahan, Dinda Kirana Jalani Operasi
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top