Sang Papa Orang Jerman, Cinta Laura Jelas Jagokan Der Panzer di EURO 2020

Sabtu, 12 Juni 2021 - 04:29 WIB
loading...
Sang Papa Orang Jerman, Cinta Laura Jelas Jagokan Der Panzer di EURO 2020
Di tengah euforia EURO 2020, aktris Cinta Laura Kiehl memilih menjagokan timnas Jerman di kejuaraan sepak bola Eropa empat tahunan tersebut. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penggemar sepak bola tengah bersuka cita menyambut EURO 2020 . Di tengah euforia yang ada, aktris Cinta Laura Kiehl memilih menjagokan timnas Jerman di kejuaraan sepak bola Eropa empat tahunan tersebut.

Baca juga: Ini Rahasia Cinta Laura Mampu Tampil Energik di Panggung Opening EURO 2020

"Jelas (pilih) Jerman. Kan papa aku orang Jerman," ujar Cinta Laura saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (12/6) dini hari WIB.

Seperti diketahui, ayah Cinta, Michael Kiehl memang merupakan pria asal Jerman. Alasan tersebutlah yang membuat sang aktris berharap tim berjuluk Der Panzer itu memenangkan kejuaraan.

"Enggak mungkin aku support tim lain. Apapun yang terjadi buat EURO cup, atau buat World Cup, aku pilih Jerman," tutur aktris The Philosophers itu.

Menyambut pesta akbar sepak bola ini, Cinta juga ikut memeriahkan Konser Opening EURO yang ditayangkan live di RCTI pada 11 Juni 2021. Dia membawakan lagu terbarunya, Cloud 9, dan duet bersama Judika lewat lagu Bad Romance.

Konser Opening EURO 2020 digelar dalam rangka menyambut kemeriahan pesta akbar sepakbola benua biru. MNC Group melalui televisi RCTI, MNCTV, dan iNews kembali dipercaya menjadi official broadcaster UEFA EURO 2020 yang berlangsung pada tanggal 12 Juni hingga 12 Juli di 11 kota dari 11 negara di Eropa.

Baca juga: Bawakan Lagu Terbaru, Cinta Laura Semarakkan Konser Opening EURO 2020

Selain Cinta Laura, acara juga dimeriahkan oleh Padi Reborn, Judika, Cinta Laura, Denny Caknan, Anggi Marito dan Melisa Hartanto. Sementara, pemandu acaranya adalah Vincent Rompies dan Desta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)