Hiatus Satu Tahun, Lima Bintang Hospital Playlist 2 Ngaku Tak Saling Kangen

loading...
Hiatus Satu Tahun, Lima Bintang Hospital Playlist 2 Ngaku Tak Saling Kangen
Lima bintang utama drama Korea Hospital Playlist. Foto/tvN via Netflix
JAKARTA - Serial drama Korea hits Hospital Playlist yang telah memasuki musim tayang ke-2 akan kembali menyapa para penonton setianya mulai 17 Juni mendatang.

Lima aktor dan aktris bintang utama Hospital Playlist 2 yaitu Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do akan kembali hadir memainkan karakter mereka seperti di season 1. Mereka adalah Lee Ik-jun, Ahn Jeong-won, Kim Jun-wan, Yang Seok-hyeong, dan Chae Song-hwa yang tergabung dalam Geng 99.

Baca Juga: Legend of The Blue Sea, Ikatan Cinta yang Seharusnya Tidak Terjadi

Kembali bergabung di Hospital Playlist season 2 setelah hiatus kurang lebih satu tahun, kelima aktor dan aktris tersebut teryata tak saling kangen satu sama lain. Seperti dikatakan Jo Jung Suk, hal itu dikarenakan selama masa break di kehidupan nyata, mereka masih sering bertemu.



“Nggak begitu kangen karena kami selalu bareng-bareng. Kami akrab satu sama lain di kehidupan nyata. Kami selalu sama-sama, sampai nggak perlu berkata banyak untuk bisa berkomunikasi satu sama lain. Kami memang sedekat itu,” ujar Jung Suk saat konferensi pers virtual Hospital Playlist season 2, Kamis (10/6).

Senada dengan Jung Suk, Jeon Mi-do juga menyebut, dalam kehidupan sehari-hari mereka berlima sering berkumpul, baik secara langsung maupun virtual melalui video.

“Kami suka kumpul offline ataupun online. Contohnya lewat Zoom meeting. Kami tetap stay in touch dan kontak satu sama lain. Jadi bukan kangen karena nggak ketemu lama gitu,” imbuhnya.

Baca Juga: The Underdogs Full Movies, Cerita Pengucilan, YouTube, dan Persahabatan

Sementara Yoo Yeon Seok menegaskan, karena cukup sering bertemu dan intens berkomunikasi melalui telepon, ia merasa tak punya waktu untuk kangen dengan keempat lawan mainnya itu.

“Latihan band bareng, punya grup chat juga, nggak punya waktu untuk merasa kangen,” seloroh Yeon Seok.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top