Tak Terima Rafathar Dibully Netizen, Baim Wong: Ajaran Gigi Raffi Bagus

Sabtu, 12 Juni 2021 - 10:50 WIB
loading...
Tak Terima Rafathar Dibully Netizen, Baim Wong: Ajaran Gigi Raffi Bagus
Baim Wong. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Baim Wong tak terima Rafathar Malik Ahmad dibully netizen . Baim pun menegaskan bahwa kedua sahabatnya yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah mendidik Rafathar dengan sangat baik.

"Ajaran Gigi, ajaran Raffi tuh bagus, (bilang ke Rafathar) 'nggak boleh gitu ya'. Sekarang dia (Rafathar) udah nyium tangan loh yang dulunya nggak pernah cium tangan," kata Baim dikutip dari kanal YouTube Baim Paula, Jumat (11/2).

"Kan perubahan yang bagus banget. Dia mendidiknya bagus banget kok," sambungnya.

Secara blak-blakan, suami Paula Verhoeven tersebut megungkapkan, bahwa netizen seharusnya berpikir positif dengan melihat vlog sebagai sebuah hiburan. Baim bahkan tak melihat ada unsur kasar di vlog-nya saat bermain dengan Rafathar.


Momen tersebut diungkap Baim sebagai momen lucu saat ia akhirnya bisa bermain bersama Rafathar. Karenanya, sang aktor tak terima saat mengetahui Rafathar dibully, terlebih ia sudah seperti keluarga dengan Raffi.

"Sampai seperti ini beritanya, agak sedih sih saya. Tadinya saya bodo amat, cuma karena ini sudah seperti keluarga, dan jangan sampai berita ini kayak beneran," ungkap Baim.

"Jangan melihat tayangan dari segi negatifnya ya, jangan. Karena dari komentar kalian, satu, bisa menyulut semua orang bilang, itu dipertanggungjawabkan loh. Mau nanggung dosanya?," lanjutnya.

Sementara itu, terkait kemarahan Rafathar, Baim menilai bahwa bocah tersebut adalah anak yang baik dan manis. Baginya, Rafathar bukan anak pemarah seperti yang dibilang banyak orang.


"Orang bilangnya sumbu pendek, nggak. Dia (Rafathar) itu mau ngalahin gue. Dia anak kecil, belum berpikiran jahil itu seperti apa. Bukan berarti dia itu anak yang pemarah, gemes gue," tutup Baim.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)