Imperial Group Hadirkan Menu Spesial Bakpao Bacang

loading...
Imperial Group Hadirkan Menu Spesial Bakpao Bacang
Imperial Group Hadirkan Menu Spesial Bakpao Bacang. Foto/Iman Firmansyah.
JAKARTA - Imperial Group menghadirkan menu spesial yaitu bakcang. Menu ini hadir untuk menyambut perayaan Peh Cun atau tradisi Hari Bakcang yang biasa dilakukan oleh etnis Tionghoa pada tanggal 13-14 Juni 2021.

Bakcang atau yang biasa disebut dengan bacang , merupakan makanan tradisional Tionghoa yang terbuat dari beras atau ketan sebagai lapisan luar dengan beragam isian seperti daging atau jamur yang dibungkus dengan daun bambu dan diikat membentuk limas segitiga.

Makanan ini cukup familiar bagi masyarakat di Indonesia karena kerap dijual di pasar-pasar tradisional. Head Chef Imperial Kitchen & Dimsum, Chef Joko mengatakan jika selama ini bakcang yang dikenal terbuat dari nasi dan ketan, di Imperial Kitchen, bakcang terbuat dari jenis bakpao dengan isi daging ayam.

Baca Juga : Resep Onde-onde Ketawa Merekah, Renyah di Luar Empuk di Dalam



Sementara tampilan warna kulit berwarna hijau bukanlah dari daun, melainkan pewarna makanan. Namun, bentuk dan penampilannya sama seperti bakcang pada umumnya yaitu berbentuk kerucut dan berwarna hijau.

“Jadi semuanya bisa di makan, kalau bacang biasa kan kulitnya ada yang dari daun pisang, daun bambu, sementara kita ini dari terigu, adonan bapao dikasih pewarna makanan dan diisi dengan ayam cincang, jamur dan ada telur puyuhnya,” ucap Chef Joko kepada media di Bintaro Xchange Mall beberapa waktu lalu.

Menu bakcang spesial ini bisa di dapatkan di semua cabang Imperial Group seperti Imperial Kitchen & Dimsum, The Yumz, Imperial Tables dan Happy Day pada 14 Juni.

Baca Juga : Sailendra Restaurant Kembali Hadirkan Konsep Buffet Andalan
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top