Didesak Kartika Putri Segera Nikah, Luna Maya: Saya Tidak Tersinggung

Sabtu, 12 Juni 2021 - 14:20 WIB
loading...
Didesak Kartika Putri Segera Nikah, Luna Maya: Saya Tidak Tersinggung
Luna Maya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Luna Maya angkat bicara setelah didesak untuk segera menikah oleh Kartika Putri . Lewat Instagram Story, Luna mengatakan bahwa dirinya tidak tersinggung dengan pernyataan sahabatnya itu.

"Pertama-tama terima kasih atas perhatian yang luar biasa, namun saya perlu meluruskan bahwa saya sama sekali tidak tersinggung dengan pernyataan Kartika Putri," tulis Luna Maya dikutip Sabtu (12/6).


Lebih lanjut, mantan pacar Ariel Noah itu menjelaskan bahwa dirinya sangat mengenal Kartika. Terlebih, mereka bersahabat sehingga Luna mengerti betul maksud dari pernyataan istri Habib Usman bin Yahya tersebut.

"Saya kenal Karput (Kartika Putri) sudah lama dan tau dia maksudnya hanya menggoda bercanda dan mungkin reaksi saya yang tidak terlalu peka terhadap candaan jadi kesannya serius, tapi dalam benak saya hanya sharing pemikiran tentang pernikahan," jelas Luna Maya.



Sebagai penutup pernyataannya, aktris sekaligus model itu meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. "Atas nama pribadi dan Travelsecret minta maaf kalau ini menjadi tidak nyaman, please make peaceand love not war," tutup Luna Maya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)