Abang Sate Disukai Sama Cassandra Lee? Saksikan FIlmTV Premiere GTV Akhir Pekan Ini

Minggu, 13 Juni 2021 - 10:37 WIB
loading...
Abang Sate Disukai Sama Cassandra Lee? Saksikan FIlmTV Premiere GTV Akhir Pekan Ini
FilmTV premire GTV Abang Sate Pengkolan Masjid. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak menunggu akhir pekan? Tentu hampir semua orang menunggu akhir pekan. Tak heran, banyak orang sudah memiliki rencana dari hari-hari sebelumnya untuk mengisi akhir pekan. Namun, ada juga yang hanya ingin di rumah saja. Tenang, GTV menghadirkan FilmTV Premiere remaja yang nantinya akan membuat kalian hanyut dalam kisah percintaannya. Judul FilmTV Premiere hari ini adalah Abang Sate Pengkolan Masjid.

Abang Sate Pengkolan Masjid juga akan menemani pemirsa setia GTV di akhir pekan kali ini. Abang Sate Pengkolan adalah sebuah judul FilmTV Premiere dengan genre komedi romantis. Pemeran FilmTV Premiere ini adalah Randy Martin dan Cassandra Lee.

Judul FilmTV Premiere Abang Sate Pengkolan Masjid beberapa kali pernah tayang di RCTI dan mendapatkan rating yang cukup tinggi. FilmTV Premiere ini berawal dari Cassandra Lee yang jatuh cinta kepada seorang pria ganteng (Randy Martin) yang ternyata adlah tukang sate di pengkolan masjid. Namun, Randy Martin sukses menjadi ejekan oleh teman-teman Cassie.

Baca Juga : Dibuat Ulang, Sinetron Tersanjung Dikemas Kekinian

Apa yang akan terjadi saat teman-teman Cassie tahu mengenai hubungan Cassie dan Randy? Saksikan Abang Sate Pengkolan Masjid hari Minggu pukul 16.15 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program GTV lainnya juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)