Armand Maulana Undang Empat Hantu ‘Si Manis Jembatan Ancol’ di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Minggu, 13 Juni 2021 - 15:48 WIB
loading...
Armand Maulana Undang Empat Hantu ‘Si Manis Jembatan Ancol’ di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 21.00 WIB
Kuis Berpacu Dalam Melodi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron horor paling ikonik di tahun 90-an, Si Manis Jembatan Ancol, tak terasa sudah 28 tahun berlalu. Tapi, jangan salah meski sudah lama, para pemain 'Si Manis Jembatan Ancol' masih eksis di dunia hiburan hingga kini. Mereka diantaranya Diah Permatasari, Kiki Fatmala, Ozy Syahputra, dan Yuyun Sukawati.

Menceritakan tentang sosok Maryam yang meninggal dibunuh di atas jembatan di kawasan Ancol. Mariyam bersama seorang sahabat sesama makhluk halus bernama Karina, menggentayangi jembatan tersebut dan berpetualang menolong para wanita yang tertindas oleh pria tak bertanggung jawab.

Kemampuan keempat pemeran sinetron ‘Si Manis Jembatan Ancol’ dalam memerankan karekter memang sudah tak perlu diragukan lagi. Namun seberapa besar pengetahuan mereka seputar dunia musik?

Baca Juga : Go International, Afgan Rilis Album Bertajuk 'Wallflower'

Keempat Hantu ‘Si Manis Jembatan Ancol’ bakal seruan-seruan bermain game di program Berpacu Dalam Melodi yang dipandu oleh Armand Maulana malam ini (Minggu, 13 Juni 2021) pukul 21.00 WIB di iNews. Selain adu pengetahuan seputar dunia musik, tentu saja mereka berempat akan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah utama.

Untuk menemukan jawaban tersebut, mereka harus melalui lima babak, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah.

Berpacu Dalam Melodi episode Minggu (13/6) juga bakal menghadirkan bintang tamu juara Indonesian Idol musim pertama tahun 2004 Joy Tobing. Siapa kira-kira yang bakal keluar sebagai pemenang?

Baca Juga : Luna Maya Minta Netizen Stop Hujat Kartika Putri Soal Ucapan yang Memintanya Segera Menikah

Jangan lewatkan buat nonton Berpacu Dalam Melodi tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)