Selain Anji, Ini Daftar Artis yang Pernah Ditangkap karena Gunakan Ganja

Minggu, 13 Juni 2021 - 22:00 WIB
loading...
Selain Anji, Ini Daftar Artis yang Pernah Ditangkap karena Gunakan Ganja
Foto Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi telah membenarkan bahwa musisi berinisial AN yang diamankan terkait narkoba adalah Anji . Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo.

“Ya Anji”, ujar Kombes Ady Wibowo melalui pesan singkat pada Minggu (13/6).



Sebelumnya melalui keterangan tertulis, polisi mengungkapkan telah mengamankan seorang musisi berinisial EAP alias AN terkait penyalahgunaan narkoba pada Jum’at (11/6) di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari mengatakan, pihaknya menyita barang bukti berupa ganja. Saat penangkapan, Harry menyebut bahwa sang musisi sedang sendirian.

Selain Anji, beberapa artis juga pernah diamankan polisi karena kasus narkoba jenis ganja. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

1. Fachri Albar

Selain Anji, Ini Daftar Artis yang Pernah Ditangkap karena Gunakan Ganja


Aktor Fachri Albar ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Cireundeu, Tangerang Selatan. Fachri ditangkap karena kepemilikan narkoba jenis ganja.

Selain ganja, ada dua barang bukti lain yang diamankan polisi yaitu narkoba jenis dumolid dan sabu. Putra penyanyi rock legendaris Ahmad Albar ini ditangkap pada Februari 2018.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)