Akibat Celetukan Peserta, Chef Juna Potong Waktu Memasak MasterChef Indonesia RCTI

Senin, 14 Juni 2021 - 15:01 WIB
loading...
Akibat Celetukan Peserta, Chef Juna Potong Waktu Memasak MasterChef Indonesia RCTI
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia Season 8 kian menarik disaksikan dari episode ke episode berikutnya. Hal tersebut tercermin pada raihan audience share yang mencapai angka 25.5 pada tayangan Sabtu (12/06/2021) dan 21.4 untuk tayangan Minggu (13/06/2021).

Di episode hari Minggu kemarin, 16 peserta yang tersisa ditantang oleh para juri salah satunya adalah membuat kreasi bubur asin ataupun manis, dengan waktu 45 menit.



Awalnya juri memberikan waktu kepada para peserta selama selama 60 menit untuk mengolah masakan bubur. Akan tetapi akibat celetukan salah satu peserta bernama Adi, Chef Juna langsung memotong durasi memasak yang diberikan menjadi 45 menit.

"Too long (terlalu lama)," spontan Adi berkomentar setelah mendengar juri memberitahukan waktu yang diberikan. Sontak seisi Galeri terkejut mendengar ucapan Adi itu.

Chef Juna langsung menanggapi ucapan Adi tersebut dan memotong durasi memasak menjadi 45 menit. "Kamu ngomong sekali lagi, saya kasih kamu waktu memasak 30 menit," ujar Chef Juna dalam bahasa Inggris.

Hal tersebut jelas membuat para peserta panik, sebab waktu yang diberikan dirasa kurang cukup. Kendati demikian, sebagian besar peserta mampu menyelesaikan tantangan ini. Bahkan para juri puas dengan hasil kreasi bubur yang hidangkan Thea dan bahkan ia menjadi pemenang dalam tantangan ini.

“Really good (bagus). Roast chicken kamu saya suka, bumbunya nyerep, tasty (lezat) dan matangnya juga sempurna,” ucap Chef Renatta memuji.

Selain kreasi bubur, para peserta juga diberi tantangan lain yaitu menebak sauce dan condiment serta mengolah masakan dengan buah nanas. Pada episode tersebut kontestan yang harus tereliminasi adalah Dudiek setelah gagal dalam melewati babak pressure test.



Penasaran dengan keseruan para peserta dan juri MasterChef Indonesia Season 8? Jangan lupa saksikan MasterChef Indonesia Season 8 setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB di RCTI.

Selain di RCTI, MasterChef Indonesia Season 8 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2290 seconds (0.1#10.140)