Sinopsis Fast and Furious 9, Kisahkan Perjalanan Dominic Toretto

Senin, 14 Juni 2021 - 21:33 WIB
loading...
Sinopsis Fast and Furious 9, Kisahkan Perjalanan Dominic Toretto
Sinopsis Fast and Furious 9, Kisahkan Perjalanan Dominic Toretto. Foto/Wiredup Report.
A A A
JAKARTA - Film Fast & Furious 9 atau F9 melanjutkan cerita film pendahulunya, The Fate of the Furious. F9 kembali mengikuti perjalanan Dominic Toretto (Vin Diesel) , seorang mantan kriminal dan pembalap liar, yang kini tengah berusaha menikmati hidupnya bersama istrinya, Letty, dan putranya Brian.

Namun, pensiunnya dari dunia kejar-kejaran diusik dengan munculnya seorang kriminal bernama Cipher yang mempekerjakan pembalap dan pembunuh bayaran bernama Jakob, yang kebetulan adalah saudara kandungnya. Dom pun harus kembali mempersatukan timnya untuk menyelamatkan keluarganya dari ancaman sang musuh baru.

F9 merupakan franchise film yang nampak tidak ada habisnya. Berawal dari cerita tentang sindikat balapan liar dengan bumbu perampokan dan cerita detektif, sekarang franchise ini lebih identik dengan mobil-mobil cepat berkemampuan ajaib.



Film ini ditulis dan disutradarai oleh Justin Lin yang dibantu Daniel Casey. Selain dibintangi Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster, dan Sung Kang akan kembali berperan sebagai Letty, Roman Pearce, Tej Parker, Mia Toretto, dan Han.

Dilansir dari Fast and Furious Fandom, Senin (14/6) sedangkan John Cena dan Charlize Theron, dua aktor film aksi ternama, akan memerankan Jakob dan Cipher, antagonis film ini. F9 direncanakan tayang pekan ini di bioskop-bioskop internasional termasuk Indonesia.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)