Tarra Budiman Minta Maaf pada Keanu Agl yang Terseret Curhatan Istrinya soal Influencer Tak Ramah

Selasa, 15 Juni 2021 - 15:00 WIB
loading...
Tarra Budiman Minta Maaf pada Keanu Agl yang Terseret Curhatan Istrinya soal Influencer Tak Ramah
Tarra Budiman dan sang istri, Gya Sadiqah. Foto/Instagram Gya Sadiqah
A A A
JAKARTA - Presenter sekaligus aktor Tarra Budiman memilih meminta maaf kepada selebgram Keanu Agl. Hal tersebut merupakan buntut dari permasalahan istrinya, Gya Sadiqah, yang menyindir salah seorang influencer.

Gya menyebutkan sikap influencer itu tak ramah dan tak sopan. Tidak sedikit yang menduga sosok yang disebut adalah Keanu.



Keanu kemudian mencoba menghubungi Tarra dan bertanya terkait unggahan Gya. "Istri Lo kenapa," tulis Keanu dalam pesan WhatsApp, seperti dikutip dari akun gosip di Instagram, Selasa (15/6).

Tarra lalu meminta maaf pada Keanu atas perilaku istrinya yang menyindir sang selebgram di Instagram. Dia juga mengaku telah memberi penjelasan kepada Gya.

"Doi pikir lo sombong, udah gue jelasin kemarin. Sorry ya nu, udah gue tegur," kata Tarra.

Meski demikian, Keanu tampaknya masih merasa kesal. Dia bahkan bertanya terkait arti ramah bagi istri Tarra. Mendengar jawaban Keanu, Tarra kembali menjelaskan dan meminta maaf.

"Makannya gue kemarin dah ngasih tau nu sebenernya. Sebelumnya gue minta maaf nih. Doi pikir lu bakal becandaan gitu gue bilang ya orang lagi capek atau mungkin doi buru-buru," kata Tarra lagi.

Keanu kemudian balik meminta maaf lantaran kemungkinan bersikap kurang baik. "Gue yang minta maaf ya enggak ramah, enggak sopan, enggak lucu, dan enggak becandaan," katanya.

Tarra pun meminta maaf sekaligus izin kepada sahabat Awkarin tersebut untuk meneleponnya. Dia berharap agar tidak ada salah paham lagi.

Namun, Keanu memilih menolaknya. Dia mengaku takut lebih marah ketika ditelepon. "Enggak usah santai ntar makin enggak ramah gue," kata Keanu.

Tak sedikit yang mengapresiasi cara Tarra untuk meminta maaf kepada Keanu. Namun, tak sedikit pula yang tak suka dengan cara Keanu memperlakukan Tarra, terlebih sang presenter lebih senior.



"Tarra 3x minta maaf tapi balesannya asem, salut sih sama Tarra," tulis netizen.

"Kalau menurut saya sopan santunnya rada kurang Ken. Walaupun gimana Tarra udah minta maaf dan dia lebih tua dari Keanu. Tapi balesannya gitu amat ya, agak ngapokin yes," sahut yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)