Putri Duyung Mengarungi Lautan Demi Bertemu Pria yang Dicinta

loading...
Putri Duyung Mengarungi Lautan Demi Bertemu Pria yang Dicinta
Di Legend of The Blue Sea sebelumnya putri duyung mengarungi lautan untuk menuju Seoul. / Foto: ist
JAKARTA - Di Legend of The Blue Sea sebelumnya putri duyung mengarungi lautan untuk menuju Seoul. Ketika ada perahu yang berisikan 3 orang, putri duyung pun muncul dan bertanya kemanakah arah ke Seoul. Setelah ketiga orang itu menjawab, putri duyung langsung kembali ke dalam air dan melanjutkan perjalanannya. Orang-orang itu merinding ketakutan karena mereka pikir mereka bertemu dengan hantu laut. Penasaran bagaimana kisahnya? saksikan hanya di RCTI+.

Baca juga: Keberhasilan Dani Masuk Galeri Master Chef dengan Menghidangkan Masakan Kesukaan Keluarganya

Kejadian ini dimulai ketika Joon Jae pergi ke sebuah akuarium di gedung 63, Joon Jae pergi kesana untuk mengenang sang ibu. Putri duyung telah bangun dari tidurnya di dalam akuarium itu. Ia pun langsung berenang mengelilingi akuarium hingga membuat para pengunjung mengira bahwa itu adalah pertunjukkan yang telah disiapkan oleh pengelola akuarium, padahal jadwal pertunjukannya masih 30 menit lagi. Seorang anak perempuan terkejut ketika melihat putri duyung itu memakan ikan. Kemudian anak itu memberitahu pada ibunya, namun sang ibu tak mempercayainya dan menganggap itu adalah gurauan. Ibunya memberitahu pada sang anak bahwa putri duyung tidak memakan ikan, sebab putri duyung berteman dengan ikan. Di sisi lain, putri duyung asli yang akan tampil sedang bersiap-siap ke dalam akuarium. Hal itu membuat pengelola terheran bahwa siapakah yang telah masuk kedalam akuarium.

Para penonton merasa kagum dengan Se Hwa, akhirnya mereka semua merekam dan mengambil gambarnya. Hal itu membuat Se Hwa terganggu dengan kilatan kamera dari para penonton. Namun saat itu juga Joon Jae muncul dihadapannya, Se Hwa langsung mengikutinya. Se Hwa sudah mengetuknya agar Joon Jae melihat dirinya, tetapi ia malah berjalan semakin jauh. Tak putus asa, Se Hwa kembali mengetuk-ngetuk kaca akuarium itu. Joon Jae berhasil menengok ke arahnya, namun ia tidak mengenali Se Hwa dan langsung pergi meninggalkannya. Akhirnya putri duyung itu kembali ke permukaan.



Manajer akuarium tersebut bertanya-tanya bagaimana hal itu dapat terjadi sampai ia Se Hwa bisa masuk. Disaat yang bersamaan, Joon Jae mendapat pesan dari Nam Doo bahwa dirinya bertemu dengan Thomas. Thomas pun memberikan sebuah foto yang memperlihatkan Joon Jae bersama dengan putri duyung saat ia hendak berpisah. Joon Jae pun terkejut bahwa putri duyung yang ada di dalam foto itu sama dengan putri duyung yang baru saja ia lihat di akuarium. Joon Jae langsung kembali ke dalam untuk mencarinya.

Putri duyung asli yang akan melakukan pentas pun menyuruh agar Se Hwa ditangkap. Ia curiga bahwa Se Hwa adalah mata-mata. Se Hwa dengan gigih tidak ingin ditangkap, ia pun segera melarikan diri hingga melemparkan salah satu petugas tersebut kedalam akuarium. Joon Jae berusaha mencari Se Hwa, dan akhirnya mereka bertemu. Joon Jae langsung menghampiri Se Hwa. Se Hwa pun menatap Joon Jae dengan wajah kaget serta mata yang berkaca-kaca.

Baca juga: Seusai Menerima Vaksin Covid-19, Bolehkah Melakukan Donor Darah?

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Nonton selengkapnya Legend of The Blue Sea di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top