Wajib Tahu, Berikut Tips Diet Setelah Melahirkan

loading...
Wajib Tahu, Berikut Tips Diet Setelah Melahirkan
Podcast ini akan memberikan kamu informasi keren seputar kesehatan dan juga kebugaran tubuh kamu. / Foto: ist
JAKARTA - Kembali lagi nih di Podcast Arisan Sehat yang akan menemani hari-hari kamu jadi lebih berwarna dan asik pastinya. Karena di podcast ini akan memberikan kamu informasi keren seputar kesehatan dan juga kebugaran tubuh kamu.

Baca juga: Keberhasilan Dani Masuk Galeri Master Chef dengan Menghidangkan Masakan Kesukaan Keluarganya

Tentunya ditemani oleh cewek-cewek cantik dan juga cerdas dalam memelihara kesehatan tubuh . Mereka adalah Zee Zee Shahab, Soraya Larasati, dan Sahila Hisyam. Curhat sehat bersama mereka kamu akan mendapatkan banyak informasi menarik loh. Langsung aja dengerin di RCTI+ yuk!

Nah di episode kali ini, mereka akan memberikan tips diet setelah melahirkan. Seperti biasa, mereka akan membuka podcastnya dengan kocokan arisan seperti pada umumnya, di mana kocokkan itu akan muncul beberapa pertanyaan yang akan dijawab oleh mereka.

Banyak banget nih yang bingung gimana caranya menurunkan berat badan setelah melahirkan yang aman dan sehat. Nah, ternyata cara yang paling bagus adalah dengan memperhatikan kalori.

Soraya Larasati menceritakan pengalamannya saat menyusui "Kalo buat aku setelah habis menyusui gemetar dan keringat dingin, karena abis makan mungkin kesedot lagi nutrisinya. Aku kalo menyusui susah banget turun berat badan," ucap Soraya.



Mungkin alasan pertama susah turun berat badan itu karena malas olahraga dan ga ngerti nutrisi. Sebenarnya juga suasana happy ketika sedang menyusui itu bisa dibikin dari mindset kita bukan dari makanan yang kita makan, tapi harus tetap jaga kalori.

"Jadi sebenarnya yang diperbanyak buat diet sih harus ngerti nutrisi yang baik, makan tetep makan, dan olah raga juga," ujar Laras.

Baca juga: Putri Duyung Mengarungi Lautan Demi Bertemu Pria yang Dicinta

Mau tahu tips diet lainnya setelah melahirkan? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Arisan Sehat eksklusif hanya di fitur Radio+ aplikasi RCTI+.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top