Harry-Meghan Terus Berulah, Ratu Elizabeth II Buat Peraturan Baru

loading...
Harry-Meghan Terus Berulah, Ratu Elizabeth II Buat Peraturan Baru
Harry-Meghan Terus Berulah, Ratu Elizabeth II Buat Peraturan Baru. Foto/Express.
LONDON - Ratu Elizabeth II membuat peraturan baru dan meninggalkan peraturan yang dinamai Never Explain, Never Complain. Keputusan ini dilakukan lantaran Pangeran Harry dan Meghan Markle terus berulah.

Never Explain, Never Complain merupakan kebijakan untuk tidak pernah menangani rumor atau spekulasi yang beredar. Cara ini dinilai sang Ratu membantu menghentikan rumor berkembang menjadi skandal besar.

Dilansir dari Express, Selasa (15/6) namun, karena Duke dan Duchess of Sussex terus menyebarkan berita tidak benar ke Kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II mulai geram dan akhirnya mengubah kebijakan tersebut.

Di mana Ratu Elizabeth II telah menginstruksikan para tim Kerajaan Inggris untuk mengoreksi pernyataan apa pun yang salah baik tentang pribadinya atau bangsawan senior lainnya.

Baca Juga : Diingatkan Dosa Jariyah, Putra Aa Gym Siap Tanggung Dosa Ayahnya

Langkah luar biasa ini menunjukkan kejengkelan sang Ratu pada ketidakbenaran yang dibuat Pangeran Harry dan Meghan di media. Perubahan ini juga menyusul perselisihan atas pilihan nama pasangan tersebut untuk anak kedua mereka.

"Episode terbaru telah membuat Ratu 'melampaui batas'," kata seorang sumber dilansir dari Daily Mail.



Perseteruan dimulai ketika jurnalis yang berbasis di AS melaporkan bahwa pasangan itu telah meminta izin untuk menamai putri mereka Lilibet, nama panggilan masa kecil Ratu Elizabeth II.

Nama ini sangat pribadi dan biasanya digunakan oleh kerabat yang sangat dekat, termasuk mendiang suaminya, Pangeran Philip . Tetapi orang dalam Kerajaan Inggris menggambarkan percakapan antara Pangeran Harry dan neneknya sebagai bercerita, bukan bertanya.

Baca Juga : Maia Estianty Akui Hidupnya Berantakan Setelah Dinikahi Ahmad Dhani
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top