Diingatkan Dosa Jariyah, Putra Aa Gym Siap Tanggung Dosa Ayahnya

loading...
Diingatkan Dosa Jariyah, Putra Aa Gym Siap Tanggung Dosa Ayahnya
Diingatkan Dosa Jariyah, Putra Aa Gym Siap Tanggung Dosa Ayahnya. Foto/istimewa.
JAKARTA - Muhammad Ghaza Al Ghazali , putra Aa Gym dan Teh Ninih diingatkan soal dosa jariyah setelah statusnya tentang sang ayah yang bersikap buruk viral di media sosial.

Alih-alih merasa takut, Ghaza justru mengatakan akan menanggung semua dosa yang dilakukan Aa Gym pada Teh Ninih.

“Kemudian Anda berbicara kepada saya tentang dosa jariyah. Justru bagus dong, semua dosa yang ayah saya lakukan kepada ibu saya sekarang saya yang menanggungnya,” tulis Ghaza dikutip Selasa (15/6).

Selain itu, bagi Ghaza, menanggung dosa sang ayah menjadi salah satu tanda baktinya sebagai anak kepada orang tua.



Baca Juga : Teh Ninih Dibentak dan Disebut Munafik oleh Ghaida Putri Aa Gym

“Kurang berbakti apa saya? Begitu, kan?,” ujar Ghaza.

Seperti diberitakan sebelumnya, baru-baru ini, Ghaza membongkar sikap buruk Aa Gym lewat status Facebook. Ghaza mengaku sudah berbicara baik-baik kepada sang ayah. Mulai dari berdiskusi hingga meminta nasihat dari ulama, namun ia malah dicap sebagai anak durhaka .

"Bicara baik sudah, diskusi sudah, debat sudah, bicara dalil sudah, bicara qoul ulama sudah. Anda tahu apa hasilnya? Saya dicap sombong dan durhaka," tulis Ghaza lagi.

"Ibu saya semakin dibully, dibilang nggak punya iman lah, nggak bisa ngurus anak lah, dan masih banyak lagi," sambungnya.

Baca Juga : Tak Malu Pamer Rambut Beruban, Marshanda Dipuji Netizen

Di sisi lain, Ghaza menilai membongkar sikap buruk Aa Gym kepada Teh Ninih lewat media sosial sebagai cara terbaik untuk keluarganya . Meski demikian, ia tak lupa minta maaf lantaran telah membuat heboh.



"Ya, cara yang saya lakukan ini salah. Saya minta maaf kepada semuanya. Saya minta maaf atas kehebohan ini. Saya minta maaf kepada pihak manapun yang merasa dirugikan, namun, izinkan saya menyampaikan," tutup Ghaza.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top