Rilis Pernyataan Resmi, Tim Produksi The Penthouse 3 Bantah Rasis

Selasa, 15 Juni 2021 - 23:48 WIB
loading...
Rilis Pernyataan Resmi, Tim Produksi The Penthouse 3 Bantah Rasis
Rilis Pernyataan Resmi, Tim Produksi The Penthouse 3 Bantah Rasis. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Tim produksi drama Korea The Penthouse 3 akhirnya merilis pernyataan resmi menyusul kontroversi rasis pada karkater baru bernama Alex. Alex diperankan oleh Park Eun Seok .

Kepada OSEN, secara tegas tim produksi drama tersebut menyatakan bahwa pihaknya tidak bertujuan untuk menghina ras atau budaya tertentu.

"Tidak ada niat untuk mengolok-olok atau mengejek ras atau budaya tertentu," ujar tim produksi The Penthouse 3 dilansir dari Koreaboo, Selasa (15/6).


Sebelumnya, Park Eun Seok melalui akun TikTok pribadinya memposting permintaan maaf terkait kontroversi tersebut. Ia berharap penonton akan memaafkannya lantaran ini bukan hinaan yang disengaja.

"Mengenai karakter drama Penthouse Alex, saya ingin memberi tahu semua orang bahwa tidak ada satupun penampilan karakter tersebut dengan sengaja untuk menyakiti, mengejek, tidak menghormati, atau mengecilkan hati komunitas Afrika-Amerika," kata Park Eun Seok.

"Saya ingin meminta maaf kepada orang-orang yang tersinggung dengan penampilan karakter tersebut. Itu lebih merupakan kekaguman terhadap budaya daripada ejekan, tetapi sekarang saya sadar bahwa pendekatannya lebih bersifat CA," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)