Rilis Pernyataan Resmi, Tim Produksi The Penthouse 3 Bantah Rasis

loading...
Rilis Pernyataan Resmi, Tim Produksi The Penthouse 3 Bantah Rasis
Rilis Pernyataan Resmi, Tim Produksi The Penthouse 3 Bantah Rasis. Foto/Koreaboo.
SEOUL - Tim produksi drama Korea The Penthouse 3 akhirnya merilis pernyataan resmi menyusul kontroversi rasis pada karkater baru bernama Alex. Alex diperankan oleh Park Eun Seok .

Kepada OSEN, secara tegas tim produksi drama tersebut menyatakan bahwa pihaknya tidak bertujuan untuk menghina ras atau budaya tertentu.

"Tidak ada niat untuk mengolok-olok atau mengejek ras atau budaya tertentu," ujar tim produksi The Penthouse 3 dilansir dari Koreaboo, Selasa (15/6).

Baca Juga : Park Eun Seok Minta Maaf Karakter di The Penthouse 3 Rasis

Sebelumnya, Park Eun Seok melalui akun TikTok pribadinya memposting permintaan maaf terkait kontroversi tersebut. Ia berharap penonton akan memaafkannya lantaran ini bukan hinaan yang disengaja.



"Mengenai karakter drama Penthouse Alex, saya ingin memberi tahu semua orang bahwa tidak ada satupun penampilan karakter tersebut dengan sengaja untuk menyakiti, mengejek, tidak menghormati, atau mengecilkan hati komunitas Afrika-Amerika," kata Park Eun Seok.

"Saya ingin meminta maaf kepada orang-orang yang tersinggung dengan penampilan karakter tersebut. Itu lebih merupakan kekaguman terhadap budaya daripada ejekan, tetapi sekarang saya sadar bahwa pendekatannya lebih bersifat CA," tandasnya.

Baca Juga : Park Seo Joon Dikabarkan Bintangi The Marvels Bersama Brie Larson
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top