BIMA S, Bukan Sekedar Animasi

Rabu, 16 Juni 2021 - 10:32 WIB
loading...
BIMA S, Bukan Sekedar Animasi
Serial Animasi BIMA S
A A A
JAKARTA - Bermula dari serial live action “Satria Garuda Bima X” yang telah sukses di RCTI, MNC Animation sebagai rumah produksi di bawah MNC Pictures anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN) melanjutkan kesuksesannya dengan membuat serial animasi BIMA S yang tampil perdana di RCTI Oktober 2020.

Antusias penggemar Superhero seluruh Indonesia yang luar biasa, membuat diproyeksikan dapat melebarkan sayapnya untuk tayang di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para penggemar, MNC Licensing sebagai pemegang hak edar BIMA S meluncurkan berbagai merchandise seperti T-shirt dan masker.

Baca Juga : Membanggakan, Mainan Lokal Berkualitas Dunia Bima S Segera Diluncurkan

Kini yang terbaru akan hadir mainan action figure BIMA S yang kehadirannya sudah ditunggu-tunggu pengemarnya. MNC Animation, dengan bangga mengukir sejarah industri ekonomi kreatif Indonesia, bekerjasama dengan Royal Kreasi Cemerlang, pabrik mainan di Indonesia menghadirkan rangkaian mainan lokal yang pertama kali menggunakan Intellectual Property (IP) lokal Bima S dan diproduksi dalam negeri untuk didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia.

Peluncuran mainan Bima S karya anak bangsa ini ditandai dengan pelepasan pendistribusian pertama mainan seri BIMA S dihadiri dan diresmikan olehMenteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo, Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah dan Aneka (IKMA) Kementrian Perindusrian Gati Wibawaningsih, beserta Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo di Studio RCTI+ MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta Barat, hari ini Rabu 16 Juni 2021.

Baca Juga : Via Vallen Pamer Foto Mesra Chevra Papinka, Netizen : Akhirnya Go Public Juga

Jadilah saksi sejarah lahirnya mainan lokal berkualitas dunia siang ini Rabu 16 Juni 2021 Pukul 14.00 WIB dan dapat disaksikan melalui Live Streaming di aplikasi RCTI+ dan Youtube RCTI Official.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)