Paman Jonathan Frizzy Tuding Dhena Devanka Telah Jauhkan sang Keponakan dari Keluarganya

Rabu, 16 Juni 2021 - 19:10 WIB
loading...
Paman Jonathan Frizzy Tuding Dhena Devanka Telah Jauhkan sang Keponakan dari Keluarganya
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bersama anak-anak mereka. Foto/Instagram Dhena Devanka
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka diterpa isu tak sedap tentang kehadiran orang ke-3, yang menyeret nama Ririn Dwi Ariyanti , lawan main sang aktor di sinetron. Di tengah kabar tersebut, paman Jonathan, Benny Simanjuntak, angkat bicara.

Benny curhat soal hubungannya dengan Jonathan. Ia menilai Dhena telah menjauhkan sang keponakan dari keluarganya. Bahkan, Benny tak diundang dalam pernikahan mereka pada 2012.



"Harusnya kalau mau langgeng perkawinan dan hubungan yang baik, lakukan yang terbaik buat suamimu. Jadilah ibu yang baik, jangan ibu yang ngatur," kata Benny, dikutip dari tayangan Intens, Rabu (16/6).

"Selama ini, keponakan saya sudah mengikuti kau menjauhi keluarga, menjauhi saya yang membuat dia seperti sekarang. Saya adalah pengganti dari abang saya yang sudah meninggal," sambungnya.

Benny kecewa karena merasa keponakan yang dirawatnya hingga terkenal sebagai aktor kini jauh darinya akibat pengaruh sang istri. Ia bahkan blak-blakan berharap Jonathan bisa cerai dari Dhena.

"Saya berharap ada setitik yang bisa ditolong perkawinan ini. Tapi kalau ditanya ke saya, ya cerai," ujar Benny, tegas.

Soal kabar perselingkuhan Jonathan dengan Ririn Dwi Ariyanti, Benny tetap membela sang keponakan. Menurutnya, Jonathan tak ada niat berselingkuh dan hanya ingin mencari nafkah dengan syuting sinetron.



"Jonathan itu sangat baik dan penurut. Dia hanya menginginkan diberi kesempatan di luar rumah syuting cari uang untuk anak dan istri. Terus sekarang kau cemburuin dia bekerja? Terlalu," imbuhnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9219 seconds (0.1#10.140)