Ririn Dwi Ariyanti Dituding Jadi Perusak Rumah Tangga Jonathan Frizzy, Paman Ijonk: Kasihan Dia

Rabu, 16 Juni 2021 - 20:20 WIB
loading...
Ririn Dwi Ariyanti Dituding Jadi Perusak Rumah Tangga Jonathan Frizzy, Paman Ijonk: Kasihan Dia
Jonathan Frizzy dan sang istri. Dhena Devanka. Foto-Foto/Instagram Jonathan Frizzy
A A A
JAKARTA - Paman Jonathan Frizzy , Benny Simanjuntak, menanggapi soal isu keretakan rumah tangga sang keponakan. Istri Jonathan alias Ijonk, Dhena Devanka, diduga cemburu pada Ririn Dwi Ariyanti , lawan main sang suami di sinetron.

"Kasihan si Ririn. Ririn punya keluarga, suaminya juga suka datang, jangan disangkutpautkan. Kenapa mesti Ririn yang sudah berkeluarga kalau si Ijonk mau nakal?" ujar Benny, dikutip dari tayangan Intens, Rabu (16/6).



Menurut Benny, istri seorang aktor harus mengerti pekerjaan suaminya. Tak boleh cemburu kepada lawan main pasangan di sinetron atau film yang dibintanginya, asalkan semua dilakukan dengan profesional.

Ririn Dwi Ariyanti Dituding Jadi Perusak Rumah Tangga Jonathan Frizzy, Paman Ijonk: Kasihan Dia


"Jangan pernah cemburuin orang di lokasi. Kemungkinan cinta lokasi itu terjadi, tapi selesai syuting ya selesai juga," kata Benny.

"Syuting kan memainkan perasaan. Yang penting profesional, mau cinta lokasi yang penting jangan tinggalkan istri, ingat anak dan istri," lanjutnya.

Sebagai paman, Benny menilai kepribadian Jonathan sangat baik. Sehingga, menurutnya, keterlaluan jika niat sang keponakan mencari nafkah dengan membintangi sinetron malah dituding berselingkuh dengan lawan mainnya.

"Dia (Jonathan) hanya menginginkan diberi kesempatan di luar rumah syuting cari uang untuk anak dan istri. Terus sekarang kau cemburuin dia bekerja? Terlalu," ujar Benny.

Isu hubungan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti bermula dari video kedekatan mereka di lokasi syuting. Dhena sempat mengomentari kedekatan mereka dan meminta sang aktris sadar atas statusnya yang sudah berkeluarga.



"Aku nggak tahu soal video itu. Bukannya dia sudah bersuami ya? Punya anak juga bukan? Sebagai perempuan bersuami dan punya anak, seharusnya dia bisa menjaga martabatnya dong," ujar Dhena saat tampil dalam sebuah acara di televisi swasta pada Mei lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3584 seconds (0.1#10.140)