Tidur Nyenyak, Bantal Ini Bikin Kecantikan dan Kesehatan Tetap Terjaga

Kamis, 17 Juni 2021 - 11:08 WIB
loading...
Tidur Nyenyak, Bantal Ini Bikin Kecantikan dan Kesehatan Tetap Terjaga
Sarung bantal Mulsk bergramasi 22 momme ini pun disebut mampu mencegah iritasi pada wajah akibat gesekan kulit dengan bahan kain sarung bantal. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Akhir pekan kemarin, tepatnya 13 Juni 2021, label skincare Mulsk Beauty @mulskbeauty telah meluncurkan pillow case ala sultan terbuat dari sutra mulberry. Ritual tidur atau rebahan mungkin menjadi sangat wajib setelah beraktivitas seharian.

Baca juga: Kenapa Daging Sapi Australia Miliki Kelebihan? Ini Alasannya

Namun, alangkah nyamannya jika sarung dan bantal yang digunakan ternyata bisa memberi manfaat kesehatan dan kecantikan juga. Sutra mulberry atau murbei mengandung protein alami yang disebut sericin berguna untuk mengurangi kemungkinan reaksi alergi. Sifatnya yang alami, antibakteri, dan hypoallergenic memberi banyak manfaat.

Sarung bantal Mulsk bergramasi 22 momme ini pun disebut mampu mencegah iritasi pada wajah akibat gesekan kulit dengan bahan kain sarung bantal yang lembut. Selain itu, halusnya sarung bantal berbahan sutra murbei akan menjaga rambut tidak kusut saat bangun tidur.

Salah satu founder Mulsk, Shandy Purnamasari mengungkapkan jika produknya itu dapat membantu tidur lebih berkualitas dengan tetap memperhatikan kecantikan meski hanya ritual tidur.

"Sarung ini mampu merawat rambut dan wajah karena berdasarkan hasil penelitian, kain sutra mulberry ini sangat bagus untuk kecantikan," kata Shandy melalui keterangan tertulisnya, Kamis (17/6).

Pasangan Shandy, yang juga pemilik Mulsk Beauty, Gilang Widya Pramana menambahkan, bantalnya itu sudah dikembangkan agar tidur penggunanya bisa lebih nyenyak dan nyaman

"Berdasarkan dari pengalaman pribadi, dulu muka saya berjerawat ternyata salah satu penyebabnya di bantal, karena bantalnya menyerap debu dan bakteri jadi setelah saya pakai bantal ini wajah jadi lebih mulus dan bersih," sambung Gilang, yang juga pemilik Juragan 99 bersama Shandy.

Mulsk hadir sebagai bentuk inovasi Juragan 99 Garment yang berangkat dari keinginan untuk fokus pada produk yang berkaitan dengan kesehatan sekaligus kecantikan. Saat meluncurkan produk tersebut, hadir juga sejumlah selebritas kenamaan seperti Nagita Slavina, Rachell Vennya, Steffi Zamora, Sarwendah dan lainnya.

Sementara itu, produk utama Mulsk adalah sarung bantal berbahan sutra mulberry dengan desain yang elegan. Didesain dengan gaya bukaan amplop, Mulsk ingin mengutamakan kenyamanan dan rasa aman pada pengguna selama tidur.

"Dengan banderol Rp500 ribu, sarung bantal Mulsk hadir dalam dua pilihan warna menawan, yakni Silver dan Gold. Sarung bantal ini terbuat dari 100% benang sutra dari ulat sutra dengan daun buah murbei sebagai pakannya. Daun murbei yang berkualitas merupakan sumber nutrisi bagi ulat sutra yang dapat menentukan kualitas dan banyaknya produksi benang sutra pada akhirnya," jelas Gilang.

Baca juga: Banyak Kesalahpahaman, Ahli Gizi Ini Ingin Ubah Citra Daging Merah di Masyarakat

Sarung bantal Mulsk, kata Gilang, sudah siap dipasarkan Juragan 99 Garment mulai akhir Juni. "Dapatkan sarung bantal eksklusif dari Mulsk melalui website dan marketplace," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)