Konser In Memoriam Didi Kempot Meriah

Senin, 25 Mei 2020 - 23:20 WIB
loading...
A A A
"Tentu sebuah kehormatan dan kebanggan dari ibu Mega yang menerima persembahan lagu kami serahkan kenang kenangan lagu sungkem bersama bung karno,dedikasi Didi Kempot selama hidupnya untuk memberikan harapan bagi wong cilik apalagi dalam lagu sungkem mas didi mensusuri trotoar persembahkan untuk sang putra fajar bung Karno," balas Hasto.

Kemeriahan konser ini pun ditutup dengan penampilan seluruh penyanyi pengisi acara membawakan lagu hits dari Didi Kempot berjudul Pamer Bojo yang sukses menutup gelaran konser digital tersebut

Pergelaran konser Digital Tombo Kangen In Memoriam Didi Kempot diadakan oleh pemerintah Ngawi untuk mengenang jasa sang maestro campursari. Selain menghibur masyarakat, konser ini juga bertujuan menggalang dana untuk menangani corona.

Berbagai tokoh mengikuti gelaran ini. Di antaranya Sekretaris Kabinet RI Pramono Anung, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Bupati Trenggalek Muchamad Nur Arifin, dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.
(nun)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)