Jadi Juri di Sing Like Mama GTV, Iis Dahlia Sangat Auntusias

Kamis, 17 Juni 2021 - 18:20 WIB
loading...
Jadi Juri di Sing Like Mama GTV, Iis Dahlia Sangat Auntusias
Iis Dahlia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - IisDahlia adalah penyanyi yang sangat berbakat dan sudah banyak pengalamannya. Tak heran jika dirinya sudah sering menjadi juri di berbagai ajang pencarian bakat. Menjadi juri, Iis Dahlia tentu akan melihat kualitas performa para kontestan.

Penguasaan nada, penghayatan terhadap lagu serta aksi panggung yang dilakukan merupakan tiga hal penting yang tidak pernah lolos dari perhatian seorang Iis Dahlia. Iis Dahlia ketika menjadi juri pun tak pernah segan untuk mengetahui masalah atau cerita kehidupan para kontestan.

Baca Juga : Teh Nenden Berhasil Buat Charly Menangis di Mikrofon Impian GTV

Kini Iis Dahlia menjadi salah satu Juri di talent search terbaru yang menjadi panggung duet kompak mama dan anak persembahan GTV bersama Maia Estianty dan Armand Maulana. Sebagai seorang ibu, Iis Dahlia pastinya juga mengetahui bagaimana standard dan chemistry yang seharusnya dimiliki oleh mama dan anak saat tampil diatas panggung. “Disini (Sing Like Mama), para anak dan mama, siap unjuk talenta suara” kata Iis Dahlia (11/06/21).

Perlu diketahui, kedua anak Iis Dahlia, Devano dan Salsha kini menjadi penyanyi - penyanyi muda bertalenta. Devano berduet dengan Salsha dalam single berjudul “Always In Love With You”, ia pun merilis lagu “Ini Aku” yang menjadi sountrack salah satu drama remaja. Salsha pun turut aktif meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis single berjudul “Diam Diam Cinta” dan “Dimana Dirimu”.

Baca Juga : Sosok Adrian Khalif, Pemilik Lagu Khilaf

Dengan Maia Estianty, Iis Dahlia dan Armand Maulana sebagai Juri serta Andhika Pratama dan Ayu Dewi sebagai Host, Sing Like Mama dijamin akan membuat Jum’at malam kamu terasa lebih spesial. Saksikan Sing Like Mama tayang LIVE mulai 18 Juni setiap Jum’at pukul 21.00 WIB. Follow akun Instagram dan TikTok @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Sing Like Mama juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4385 seconds (0.1#10.140)