Paman Sebut Istri Jonathan Frizzy Permainkan Agama

loading...
Paman Sebut Istri Jonathan Frizzy Permainkan Agama
Paman Sebut Istri Jonathan Frizzy Permainkan Agama. Foto/Instagram.
JAKARTA - Dhena Devanka , istri Jonathan Frizzy disebut mempermainkan agama . Hal tersebut diungkap oleh paman Jonathan , Benny Simanjuntak. Ini juga menjadi salah alasan Benny tidak menyukai istri keponakannya itu.

Benny mengungkapkan, saat akan menikah, ibu tiga anak tersebut berjanji akan mengikuti agama Jonathan. Hanya saja, setelah resmi menjadi suami istri, Dhena ingkar janji. Ia justru mengajak pria yang akrab disapa Ijonk itu ke agamanya.

"Saya mau menceritakan ada beberapa sebab saya tidak menyukai istrinya Ijonk. Satu adalah karena agama. Saya tidak peduli karena agama itu sebenarnya sama semua, kita kepada Tuhan yang Maha Kuasa," kata Benny dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (18/6).

Baca Juga : Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akan Segera Bercerai



"Ijonk kuat agamanya, jadi dia (Dhena) boleh dengan keluarganya juga kuat agamanya. Yang saya tidak suka adalah ketidak tulusan dia terhadap agama. Dia mempermainkan agama. Untuk bisa nikah, dia berjanji ikut agama Ijonk. Tapi kenyataanya di balik itu, Ijonk juga disuruh ikut agamanya dia," lanjutnya.

Lebih lanjut Benny berpesan kepada Dhena untuk tidak mempermainkan agama. Ia juga meminta perempuan tersebut untuk tidak berbohong dan tidak malu mengakui agama yang dipeluknya. Bahkan, Benny dan keluarga akan menghargai hal tersebut.

"Jangan mempermainkan agama. Tidak perlu kau malu dengan agama mu. Kalau memang kau menganut agama A, katakan A. Tidak ada yang marah, saya justru lebih menghargai. Tapi kalau kalau bilang ikut agama B, yang kau ikut agama C, dinding saja bisa bicara sama saya. Apalagi berbohong kau," tandasnya.

Baca Juga : Ulang Tahun sekaligus Syukuran Rumah Baru, Lucinta Luna Rayakan bersama Anak Yatim
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top