Bos Baim dan Fanny Ghassani Beri Tantangan Baru di Rumah Teka-Teki GTV

loading...
Bos Baim dan Fanny Ghassani Beri Tantangan Baru di Rumah Teka-Teki GTV
Baim Wong dan Fanny Ghassani di Rumah Teka-Teki GTV. Foto/MNC Media
JAKARTA - Fanny Ghassani sudah menemani Bos Baim di Rumah Teka-Teki GTV selama 2 episode. Presenter sekaligus artis cantik ini akan menemani bos Baim untuk mencari target untuk bermain teka-teki silang dan mendapatkan uang jutaan rupiah. “Seperti biasa kita akan bermain dan siapa yang bisa menjawab pada kesempatan pertama dalam waktu 10 detik akan mendapatkan 10 juta rupiah,” kata Fanny dengan penuh semangat.

Jumat sore ini Bos Baim dan Fanny Ghassani menantang para target untuk membawa telur satu peti sambil berlari mencari rumah clue. Saat berlari mencari rumah clue, telur tersebut tidak boleh pecah. Ide tantangan tersebut muncul secara spontan saat bertemu target pertama yang baru saja membeli telur untuk kembali dijualnya. “episode kali ini khusus harus membawa telor,” kata Baim sambil tertawa.

Baca Juga : Hanung Bramantyo Positif Covid-19, Alami Gejala Meriang

Di akhir acara Baim juga masih memberikan teka-teki silang bagi para warga sekita yang menonton. Bos Baim akan membagikan hadiah uang sesesar 1 juta rupiah bagi warga yang berhasil menjawab.



Bagaimana keseruan tantangan baru yang diberikan oleh Bos Baim dan Fanny Ghassani?
Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin – Jumat pada pukul 17.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

Baca Juga : Banyak Kejadian Aneh di Desa Tempat Tinggal Wali Kota
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top