Gemar Bagikan Ilmu Parenting, Louisse Scarlett Family Tuai Respons Positif

Jum'at, 18 Juni 2021 - 22:52 WIB
loading...
A A A
Lina dulunya pernah menyicipi keterbatas ekonomi sebelum dia bisa berhasil seperti sekarang. Dengan kegigihan serta kerja keras, banyak perubahan yang dilaluinya hingga orang-orang bisa mengenal dia sebagai Mommy Louisse Scarlett.

Sebelum dikenal luas, Mommy sudah memiliki usaha yang sampai sekarang masih dia tekuni. Menurutnya, karier sebagai influencer belum pernah dia prediksikan sebelumnya. Ketika orang-orang mengapresiasi konten @louissecarlettfamily, dia meneruskan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh.

Lina juga tidak sepenuhnya bergantung pada penghasilannya sebagai content creator. Ia banyak diminta untuk meng-endorse produk, akan tetapi dia cukup selektif mempertimbangkan kualitas serta keamanannya. Maka dari itu, dia terkadang membeli produk yang setipe dengan produk yang akan di-endorse, hanya jika hasilnya memuaskan dia mau me-review.

Baca juga: Meski Anji Dipenjara, Wina Natalia Akan Tetap Setia Mendampingi

Kredibilitas yang dijaga @louissecarlettfamily memantapkannya berada di urutan teratas pencarian konten seputar parenting & family di TikTok. Ibu empat anak ini juga selanjutnya akan melebarkan sayap usahanya ke produk-produk bayi berkualitas.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)