Nevertheless Tayang Perdana Hari Ini, Berikut 5 Hal Menarik

Sabtu, 19 Juni 2021 - 11:00 WIB
loading...
Nevertheless Tayang Perdana Hari Ini, Berikut 5 Hal Menarik
Nevertheless Tayang Perdana Hari Ini, Berikut 5 Hal Menarik. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Drama Korea Nevertheless tayang perdana hari ini, Sabtu (19/6) di Netflix . Nevertheless mengisahkan cerita cinta di antara dua siswa sekolah seni bernama Yu Na-bi (Han Seo-hee) dan Park Jae-eon (Song Kang) yang sangat kontras satu sama lain.

Yu Na-bi yang tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin berkencan, sementara Park Jae-eon yang hobi menggoda wanita tetapi tidak mau berkomitmen. Berikut lima hal menarik yang bisa dinantikan oleh para penonton dari drama ini.

1. Adaptasi dari webtoon terkenal

Drama dengan 10 episode ini adalah adaptasi dari webtoon terkenal berjudul sama yang telah dinikmati oleh para penggemar di seluruh dunia. Jika Anda penggemar webtoon Nevertheless, menyaksikan drama ini Anda bisa langsung membandingkan keduanya.


2. Kisah cinta realistis

Drama Korea biasanya menyajikan cerita cinta yang cenderung lebih menggambarkan khayalan dibandingkan realita. Seperti dikatakan Song Kang, Nevertheless di sini akan menampilkan kisah cinta dnegan sisi yang lebih realistis dari hubungan percintaan yang modern.

“Ada hal-hal manis yang penonton biasa nikmati dari kisah cinta anak muda, tetapi ada juga hal-hal lain yang membedakan cerita ini dan membuatnya menonjol,” kata Song Kang saat jumpa pers, Jumat (18/6).

3. Karakter yang terasa nyata

Drama satu ini mengklaim akan menggambarkan kisah cinta dengan karakter yang berhubungan, apa adanya, bisa terkoneksi dengan kebanyakan orang pada umumnya. Terlepas dari apakah sudah pernah mengalami kisah cinta atau belum pernah mengalami.


4. Pemain sempurna

Sejak diumumkan sebagai bintang utama, pemilihan Song Kang dan Han So-hee sebagai pemain Nevertheless telah lama menarik banyak perhatian dan menjadi perbincangan. Keduanya menuai pujian karena kemiripan dengan karakter yang diperankan masing-masing. Han So-hee bahkan juga berbakat dalam bidang seni, persis seperti karakter Na Bi yang ia perankan. Salah satunya dengan melukis langsung beberapa lukisan yang ditampilkan dalam drama ini.

5. Chemistry luar biasa

Chemistry Song Kang dan Han So Hee sebagai pasangan sudah terlihat dan ramai menjadi buah bibir sejak foto-foto dan video teaser serial ini beredar. Persamaan usia antara Song Kang dan Han So-hee, jadi salah satu faktor keduanya bisa langsung bersahabat dan menampilkan chemistry yang baik sebagai lawan main.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9950 seconds (0.1#10.140)