Dikemas Menarik, Quran Riko Ajak Anak-Anak Teladani Rasulullah

Sabtu, 19 Juni 2021 - 13:14 WIB
loading...
A A A
Tidak hanya Quran Riko, kerjasama Syaamil Group x Riko ini juga mengeluarkan Seri Teladan Rasulullah, yang dibuat dalam paket eksklusif. Paket ini berisi 10 buku di mana tiap bukunya mengandung 34 kisah Rasulullah dalam bentuk cerita bergambar dengan panduan yang begitu lengkap.

"Ada Pesan Moral, Aku Tahu, Firman Allah plus Hadits Nabi, Kamus Tiga Bahasa, termasuk adanya Pesan Teman, Pesan Ustaz, serta Pesan Orangtua. Ini pun aku suka banget," kata Bunda Herfiza.

"Di dalamnya juga ada QR Code yang terhubung pada aplikasi dan ceritanya bisa langsung didengarkan. QR Code ini bisa di-scan menggunakan smartphone melalui aplikasi QRC Reader Komik Teladan Rasulullah. Jadi, anak-anak bisa mendengarkan versi audionya. Buku ini keren banget karena bisa berfungsi juga sebagai pendongeng yang baik. Anak-anak diajarkan bahwa penggunaan smartphone selalu diarahkan pada hal-hal yang bermanfaat," jelasnya.

Baca juga: Covid-19 di Indonesia Melonjak Picu Depresi, Ini Saran Psikolog

Paket eksklusif ini juga dilengkapi dengan kaos all size untuk anak, masker anak, stiker, parent guide berbentuk peti harta, dan juga poster ukuran A2. Poster ini berisi catatan singkat bagaimana Riko mencintai Rasulullah. Disebutkan ada 5 cara dalam mencintai Rasulullah, yakni mengikuti yang dilakukan Rasulullah; menjauhi yang dilarang Rasulullah; menyayangi Rasulullah, keluarganya, sahabatnya, dan umatnya; mendoakan Rasulullah; dan memperbanyak membaca shalawat.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)