Sederet Artis Beri Dukungan Wina Natalia yang Tetap Setia Mendampingi Anji

Sabtu, 19 Juni 2021 - 18:06 WIB
loading...
Sederet Artis Beri Dukungan Wina Natalia yang Tetap Setia Mendampingi Anji
Istri Erdian Aji Prihantanto alias Anji, Wina Natalia berjanji akan terus setia mendampingi sang suami dalam menjalani proses hukum. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Istri Erdian Aji Prihantanto alias Anji, Wina Natalia tampaknya berusaha tegar atas kasus yang menimpa suaminya. Dia bahkan berjanji akan terus setia mendampingi sang suami dalam menjalani proses hukum.

Baca juga: Agnez Mo Bangun Klinik Vaksin Gratis, Fasilitasnya Lengkap

Seperti diketahui, Anji belum lama ini ditangkap lantaran terbukti memakai narkoba jenis ganja. Wina pun membagikan potret hitam putih saat memeluk pelantun Dia tersebut di Instagram pribadinya.

"Sebagai seorang istri, saya akan terus mendampingi @duniamanji dalam menjalankan semua proses yang ada," tulis Wina seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (19/6).

Meskipun kini seorang diri, Wina mengaku akan tetap menjalankan tugasnya sebagai seorang ibu yakni menjaga dan membesarkan anak-anaknya. Dia juga mengungkapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah mengirimkan doa dan dukungan untuknya.

"Terima kasih tak terhingga untuk semua doa dan dukungan tiada henti bagi @duniamanji, saya, dan keluarga. Perhatian luar biasa dari semuanya sangat menguatkan langkah kami dalam menghadapi ujian hidup yang berat ini," kata mantan istri Wishnutama itu.

Unggahan itu pun langsung ramai dikomentari netizen dan beberapa rekan artis. Tak sedikit dari mereka yang menunjukkan perhatian dan memberikan dukungannya.

Seperti halnya Gista Putri, istri Wishnutama yang mengatakan, "Minda wanita hebat dan kuat yang selalu kami sayangi."

"Banyak banget yang sayang sama Manji, semangat Minda," tulis Gabriela Chintya.

Baca juga: Dikemas Menarik, Quran Riko Ajak Anak-Anak Teladani Rasulullah

"Semangat Minda," sahut Mentari Novel.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2295 seconds (0.1#10.140)