Kasus Covid-19 Meningkat, Sandiaga Uno Ingatkan Protokol Kesehatan untuk Kepulihan Parekraf dan Ekonomi Nasional

Sabtu, 19 Juni 2021 - 19:07 WIB
loading...
A A A
Namun, jumlah tersebut diungkapkannya berlipat hingga sebanyak 10.000 orang saat ini. Guna menekan angka penularan Covid-19, pihaknya tetap memprioritaskan keselamatan dan kesehatan masyarakat.

Oleh karena itu, bagi yang ingin bepergian, Sandiaga Uno sangat menganjurkan untuk divaksinasi, terutama penyediaan vaksinasi di bandara maupun kawasan dengan mobilitas tinggi.

"Karena terbukti sekali dari hasil vaksinasi ini tingkat penularan Covid-19 bisa kita tekan dan seandainya kita terkena Covid-19, kesembuhannya bisa lebih cepat," jelas Sandiaga Uno.

"Jadi saya mendukung agar masyarakat yang ingin mobilitas ke Bali maupun destinasi wisata lainnya bisa divaksin dulu," paparnya.

Lewat sejumlah langkah tersebut, dirinya berharap agar kerja keras bersama dalam menekan laju penularan Covid-19 dapat tercapai. Sehingga, pemulihan ekonomi nasional, khususnya sektor parekraf dapat segera terwujud lewat kebijakan yang tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

"Sekarang ini lapangan kerja sangat sulit didapatkan, tapi dengan pariwisata yang berbingkai protokol kesehatan kami yakin akan terbuka lapangan kerja, khususnya untuk masyarakat di Desa Wisata Pao, Kabupaten Gowa dan juga di Provinsi Sulawesi Selatan," jelas Sandiaga Uno.

Baca juga: Tayang Perdana Besok! Amazing Concert Comedy Concert GTV, Panggung Komedian Paling Kocak & Musisi Ternama

"Jadi harapannya temen-temen semua bangkit, jangan patah semangat, ada caranya kita berwisata, tentunya dengan protokol kesehatan dan kita kedepankan program vaksinasi," tutupnya.

#parekraf #sandiagauno #menparekraf #angelatanoesoedibjo #kemenparekraf #Covid19 #peluangusaha #sulawesiselatan
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)