Susu Etawa Ini Diklaim Dapat Bantu Orang yang Susah Gemuk

Sabtu, 19 Juni 2021 - 21:02 WIB
loading...
Susu Etawa Ini Diklaim Dapat Bantu Orang yang Susah Gemuk
Ada sebagian orang yang ingin memiliki tubuh gemuk tetapi tidak kunjung gemuk meski sudah banyak makan. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Ada sebagian orang yang ingin memiliki tubuh gemuk tetapi tidak kunjung gemuk meski sudah banyak makan. Berbagai upaya menambah berat badan pun dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, mulai dari makan yang banyak, minum vitamin, hingga olahraga, tetapi berat badan tidak kunjung naik juga.

Baca juga: Koki Disukai Adzana Bing Slamet? Yuk Tonton FilmTV Premiere GTV

Sebagian orang yang memiliki tubuh kurus walau sudah banyak makan bisa menandakan bahwa mereka memiliki metabolisme yang cepat. Tetapi pada sebagian lainnya, berat badan yang tidak kunjung bertambah atau justru semakin berkurang meski sudah banyak makan bisa menandakan adanya sesuatu yang salah pada tubuhnya.

Beberapa faktor yang dapat menyebabkan tubuh tetap kurus walau sudah banyak makan adalah genetik, pola makan yang tidak tepat, stres, metabolisme, dan lainnya. Dr. Chih-Hao Lee, seorang profesor genetika dan penyakit kompleks di Harvard's T.H. Chan School of Public Health, mengatakan bahwa setiap orang bisa memiliki metabolisme yang cepat, lambat, atau rata-rata, terlepas dari ukuran dan komposisi tubuhnya.

Metabolisme yang lambat membakar lebih sedikit kalori, karenanya kalori yang tidak terbakar tersimpan sebagai lemak dalam tubuh. Sementara itu, metabolisme yang cepat membakar kalori lebih cepat, yang menjelaskan mengapa beberapa orang bisa makan banyak tetapi tidak menambah berat badan.

Salah satu solusi yang mampu memperbaiki metabolisme secara alami dan memenuhi kebutuhan kalori harian adalah Weight Herba. Weight Herba merupakan susu kambing etawa pilihan yang diformulasi khusus untuk meningkatkan metabolisme sistem pencernaan dan memenuhi kebutuhan kalori dalam tubuh.

Tatang, Founder Weight Herba dari CV Bumi Wijaya, menjelaskan bahwa Weight Herba terbuat dari 100% herbal alami tanpa efek samping sehingga aman dikonsumsi dalam jangka panjang untuk menjaga kebugaran tubuh.

"Formulasi susu kambing etawa yang mengandung vitamin kompleks dan daun kelor serta temulawak diformulasi khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi. Kita tahu bahwa vitamin kompleks yang terkandung pada susu kambing etawa itu kualitasnya setara dengan ASI," tutur Tatang dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (19/6).

Susu Etawa Ini Diklaim Dapat Bantu Orang yang Susah Gemuk


Sementara itu, temulawak dijuluki sebagai 'Miracle of Hunger' karena dapat meningkatkan nafsu makan serta mengatasi gangguan pencernaan. Lalu daun kelor yang juga terkandung dalam Weight Herba berfungsi untuk menurunkan kandungan gula darah dan tekanan darah sehingga tak perlu khawatir gula darah dan kolesterol naik akibat makan banyak.

Lebih lanjut, Tatang memaparkan bahwa manfaat lengkap dari Weight Herba adalah menambah berat badan, meningkatkan nafsu makan, memenuhi kebutuhan kalori dan asupan protein dalam tubuh, serta memperbaiki metabolisme sistem pencernaan.

Baca juga: Tayang Perdana Besok! Amazing Concert Comedy Concert GTV, Panggung Komedian Paling Kocak & Musisi Ternama

Tatang juga mengutarakan jika Weight herba dibanderol Rp130.000 dengan isi 200 gram. Produk ini, lanjutnya, bisa dikonsumsi anak usia 12 tahun ke atas hingga orang dewasa. "Weight Herba juga sudah teruji secara klinis dan terdaftar BPOM. Weight Herba saat ini bisa didapat melalui laman resmi weightherbaofficial.com atau di marketplace seperti Shopee, Lazada, dan Tokopedia," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4008 seconds (0.1#10.140)