6 Hari Isolasi akibat Terpapar COVID-19, Bunga Citra Lestari Alami Kelelahan Mental

loading...
6 Hari Isolasi akibat Terpapar COVID-19, Bunga Citra Lestari Alami Kelelahan Mental
Bunga Citra Lestari. Foto/Instagram Bunga Citra Lestari
JAKARTA - Bunga Citra Lestari terus memberikan perkembangan terkini terkait kondisi kesehatannya usai terpapar virus COVID-19 beberapa waktu lalu. Memasuki isolasi hari ke-6, penyanyi yang akrab disapa BCL itu merasakan virus corona bukan hanya menyerangnya secara fisik namun juga psikis.

"Covid juga membuat mentalku down, walaupun aku di sini menjalani isolasi tidak sendiri, tapi bersama dengan 4 orang sahabat yang juga sama-sama terinfeksi," tulis BCL, seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu (20/6).

Baca Juga: Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar, Ini Daftar YouTuber dengan Penghasilan Bulanan Terbesar di Indonesia

"Terkadang aku merasa rendah," imbuhnya.



BCL pun membagikan foto saat isolasi bersama empat orang lain di rumahnya, termasuk Dena Rachman dan sang manager, Mohammad Ikhsan Doddyansyah. BCL menambahkan, hal paling terberat adalah dirinya harus berpisah dengan sang anak, Noah, yang diketahui negatif COVID-19.

6 Hari Isolasi akibat Terpapar COVID-19, Bunga Citra Lestari Alami Kelelahan Mental


"Aku terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurus segala urusan Noah, sama sekali enggak mudah buat aku," katanya lagi.

BCL pun bersyukur memiliki keluarga yang selalu membantunya di kala kesusahan. Dia juga mengaku, kerap merasakan khawatir saat kondisi tubuhnya tengah drop. Terlebih banyak hal terjadi di luar kontrolnya beberapa belakangan ini.

Kendati demikian, BCL mencoba untuk bersahabat dengan situasi yang dialaminya tersebut.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top