Ingin Merencanakan Liburan? Yuk Simak Tipsnya Agar Aman Naik Pesawat

Minggu, 20 Juni 2021 - 21:20 WIB
loading...
A A A
1. Bikin Rencana Perjalanan

Anda bisa merencanakan tempat tinggal, tempat tujuan, kegiatan dan moda transportasi yang akan dipilih. Anda harus memastikan semuanya aman. Hal ini penting dilakukan agar Anda bisa menerapkan protokol kesehatan selama di perjalanan.

2. Pilih Maskapai Penerbangan

Cari tahu apakah maskapai penerbangan yang Anda minati memberikan ruang kosong kepada penumpang atau tidak. Jika tidak, pilih maskapai lain yang masih memberlakukan jaga jarak antarkursi penumpang.

3. Boarding saat Terakhir

Momen saat Anda boarding ke dalam pesawat, bisa jadi salah satu situasi yang menimbulkan kerumunan. Usahakan untuk boarding di akhir waktu agar Anda terbebas dari antrean.

Bagi Anda yang ingin bepergian menggunakan pesawat, ada baiknya untuk memesan tiket pesawat pada Rabu karena ada promo Rabu Pasti Seru di Mister Aladin.

“Ini adalah bentuk kerja sama antara Mister Aladin dengan bank partner kita, digibank. Melalui promo Rabu Pasti Seru ini diharapkan bagi para pengguna kartu kredit digibank bisa memanfaatkan diskon tiket pesawat yang ditawarkan tiap hari Rabu,” kata Head of Partnership Mister Aladin William Reinhard pada Rabu (9/6/2021).

Baca Juga : Kasus Covid-19 Meningkat, Sandiaga Uno Ingatkan Protokol Kesehatan untuk Kepulihan Parekraf dan Ekonomi Nasional

Melalui promo Rabu Pasti Seru di Mister Aladin, pengguna kartu kredit digibank bisa menikmati diskon hingga Rp400.000. Potongan harga tersebut bisa dinikmati untuk memesan tiket pesawat domestik di seluruh Indonesia. Promo ini bisa dinikmati setiap Rabu hingga 30 Juni 2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)