Isolasi Mandiri, BCL Mengaku Tak Mudah Jalani Hari Tanpa Noah

Minggu, 20 Juni 2021 - 20:45 WIB
loading...
Isolasi Mandiri, BCL Mengaku Tak Mudah Jalani Hari Tanpa Noah
Bunga Citra Lestari sedang jalani isolasi mandiri. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi dan aktris cantik Bunga Citra Lestari saat ini masih menjalani isolasi mandiri. Saat menjalani isolasi mandiri ini hal yang paling membuatnya tersiksa adalah kangen anaknya, Noah.

Disela-sela isolasi mandiri, BCL tak kuasa menahan rindu terhadap anak semata wayangnya, Noah Sinclair. Menurutnya, berpisah dengan sang anak merupakan hal terberat yang dia rasakan. Hal ini lantaran Noah hasil pernikahannya dengan mendiang suaminya, Asraf Sinclair.

Baca Juga : BCL Jalani Isoman bersama Beberapa Rekan, Netizen: Tetap Pakai Masker Kalian

“During my isolation, hal terberat yang aku rasakan adalah harus berpisah dengan Noah,” tulis Bunga Citra Lestari diakun instagramnya @bclsinclair, Minggu (20/6/2021).

Dia mengaku terpaksa merepotkan orang lain untuk menjaga buah hatinya. Ditengah isolasi mandirinya, BCL kerap mengisi waktu dengan membaca buku. Kendati demikian, kegiatan tersebut tak membuat ibu satu anak ini luput dari rindu pada sang anak. Dia juga menegaskan tidak mudah jalani harinya tanpa Noah.

“Terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurus segala urusan Noah, sama sekali enggak mudah buat aku. Blessed my family for helping me out,” tulisnya lagi.

Baca Juga : BCL Jalani Isoman, Kondisi Noah Sinclair Baik-Baik Saja
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)