Jerinx SID Beri Dukungan Anji: Kini Giliran Saya Injak Balik

Senin, 21 Juni 2021 - 14:24 WIB
loading...
Jerinx SID Beri Dukungan Anji: Kini Giliran Saya Injak Balik
Jerinx SID. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Jerinx SID memberikan dukungan pada Anji yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba . Dukungan diberikan Jerinx lewat postingan foto di Instagram pribadinya.

Dari foto yang dibagikan, tampak Jerinx dan Anji saling merangkul satu sama lain. Foto lawas itu memperlihatkan keakraban keduanya.

Jerinx SID Beri Dukungan Anji: Kini Giliran Saya Injak Balik


"Meski SJW pernah sepakat menamai kita Anjing, dan elitis kacxng twitter bangga akan ketololan trendi-nya, disusul hukum buatan manusia yang tak memihak kita, saya akan selalu dukung kamu Anji," tulis Jerinx dikutip Senin (21/6).

"Kamu sudah buktikan kesetiaanmu, kini giliran saya menginjak balik para fasis keping salju yg beraninya cuma keroyokan," sambungnya.


Foto ini diketahui diambil saat Anji terbang ke Bali untuk memberikan dukungan pada Jerinx yang saat itu tersandung kasus pencemaran nama baik.

Lebih lanjut, Jerinx pun tak lupa menguatkan sahabatnya itu. "Be strong. Be brave. Di mata Semesta kamu tak pernah kalah. (foto saat Anji hadir di sidang saya, tanpa diminta, tanpa kontan konten, tulus memberi cinta)," tandasnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Banyak yang memuji persahabatan keduanya dan menyebut Jerinx dan Anji sebagai sahabat sejati.

"Sahabat sejati adalah sahabat yg tak akan meninggalkan sahabatnya saat dalam bahaya sekalipun," tulis netizen.


"2 musisi yang hebatt. respect," imbuh netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2475 seconds (0.1#10.140)