Seru! Mainkan Game Free Kick Sekarang Juga di Aplikasi RCTI+

Senin, 21 Juni 2021 - 11:42 WIB
loading...
Seru! Mainkan Game Free Kick Sekarang Juga di Aplikasi RCTI+
Seru! Mainkan Game Free Kick Sekarang Juga di Aplikasi RCTI+. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Halo semua! Kamu pecinta game sepak bola? Pas banget nih! Kamu bisa mainkan game Free Kick di aplikasi RCTI+. Mau tahu cara bermainnya? Yuk simak artikel di bawah ini ya!

Jika kamu merupakan penggemar game yang memiliki variasi game berbeda dan mengaku pecinta game sepak bola, game ini cocok banget lho untuk dimainkan! Free Kick bisa menjadi game yang akan kamu sukai. Karena game sepak bola ini adalah game yang tidak pernah membosankan untuk dimainkan. Game ini mempunyai teka-teki sepak bola yang sangat menghibur dengan gameplay dan grafis yang sederhana.

Tujuan permainannya adalah kamu harus mencari jalan keluar untuk menendang bola dari penjaga gawang di depanmu, dan kamu harus melepaskan tendangan bebas dengan selalu dari posisi yang sama dan mencoba untuk mencetak gol. Karena itu yang kamu butuhkan adalah konsentrasi dan kesabaran yang tinggi untuk mendapatkan banyak skor. Tendang bolanya hingga ke titiknya, maka kamu akan mendapatkan score.


Yuk mainkan sekarang game Free Kick ! Kalian cukup masuk ke PlayStore atau AppStore secara gratis, dan unduh aplikasi RCTI+ . Masuk ke dalam fitur game disana kalian juga bisa menemukan game-game seru dan menarik lainnya.

Game Free Kick ini disediakan dalam menyambut EURO 2020 yang ditayangkan di RCTI+ yang dilangsungkan pada 12 Juni hingga 12 Juli 2021. Jadi jangan takut ketinggalan laga-laga berkelas dari Piala Eropa 2020! Kamu juga bisa melihatnya langsung di aplikasi RCTI+ ya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)