Flower Of Evil Tega! Seorang Ayah yang Mencoba Membunuh Putranya

Senin, 21 Juni 2021 - 10:56 WIB
loading...
Flower Of Evil Tega! Seorang Ayah yang Mencoba Membunuh Putranya
Flower Of Evil Tega! Seorang Ayah yang Mencoba Membunuh Putranya. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Serial drama korea Flower Of Evil merupakan serial drama korea yang menceritakan tentang kebahagiaan sepasang suami istri yang bernama Hee Sung yang diperankan oleh Lee Joon Gi dan Ji Won yang diperankan oleh Moon Chae Won. Namun dibalik kebahagiaan mereka, Baek Hee Sung ternyata memendam sebuah misteri tentang kasus pembunuhan berantai yang berada di sebuah daerah bernama Yeonju pada belasan tahun yang lalu. Penasaran seperti apa kisahnya?

Kejadian ini dimulai ketika Ji Won sudah berada di kantor. Ia diminta untuk menangani kasus seorang anak kecil yang bernama In Seo. Dia ditemukan berada di tangga apartemennya dengan keadaan terluka yang sangat parah. Saat di rumah sakit, In Seo pun tersadar. Ia menuduh sang ayah karena ingin membunuhnya. In Seo merupakan anak yang gendut, ayahnya pun menyuruhnya untuk naik turun tangga agar dirinya bisa cepat kurus.

Ayahnya sempat menyuruh In Seo untuk berhenti dan kemudian menyebut dirinya menjijikkan serta menendangnya hingga jatuh dan langsung pergi dari sana. Kemudian Ayah In Seo yang bernama Kim Sung Jin pun ditangkap. Ia mengaku bahwa dirinya tak bersalah. Ia pun sedang diinterogasi oleh Choi Jae Seob rekannya Ji Won, ia berpikir bahwa In Seo sepertinya berbohong tentang ayahnya yang ingin membunuhnya. Sung Jin mengaku bahwa ia sedang menemani In Seo berolahraga saat mendapat ajakan dari kawannya untuk minum.


Kemudian Sung Jin meminta In Seo untuk pulang dan tak mungkin melukai anaknya. Jae Seob pun mengendus bajunya Sung Jin dan mencium aroma minuman dan makanan berasap seperti barbeque. Jae Seob meyakini bahwa Sung Jin yang bersalah, namun Ji Won berkata bahwa sandal yang dipakai oleh Sung Jin tak cocok untuk mengindikasikan bahwa pria tersebut lari secepat kilat ketika mendengar kabar tentang kecelakaan putranya.

Jae Seob pun mengatakan bahwa Ji Won terlalu mempercayai bukti fisik, bukanlah instingnya. Mereka berdua pun kemudian beralih pada Kim Ho Joon. Ji Won mengungkapkan bahwa dulu Ho Joon pernah berkata bahwa Ji Won adalah panutannya. Jae Seob pun mengatakan bahwa Ho Joon juga pernah mengatakan hal yang sama pada dirinya. Hal ini membuat Ho Joon menjadi semakin serba salah.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Nonton selengkapnya Flower Of Evil (Flower Of Evil Di embed) di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)