RCTI+ Hadirkan Konten Eksklusif Gratis

Senin, 21 Juni 2021 - 11:49 WIB
loading...
RCTI+ Hadirkan Konten Eksklusif Gratis
RCTI+ Hadirkan Konten Eksklusif Gratis. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Penikmat televisi RCTI, MNCTV, GTV dan juga iNews kini tidak perlu khawatir ketinggalan acara favorit karena dapat menikmati dimanapun dan kapanpun melalui aplikasi RCTI+ . RCTI+ telah hadir sejak 2019 sebagai layanan video on demand berbasis iklan dan pengguna dapat mengakses dengan mudah. Di RCTI+ pengguna dapat menikmati live TV dari 4 TV terpopuler di Indonesia yaitu RCTI, MNCTV, GTV dan juga iNews. RCTI+ juga menghadirkan menu catch up pada Live TV dimana pengguna dapat menonton program acara favorit 7 hari kebelakang.

Selain Live TV dan juga Video On Demand dari program acara favorit di TV, RCTI+ juga menghadirkan konten eksklusif bersama banyak artis dan tentunya konten ini hanya dapat dinikmati di RCTI+. Konten eksklusif RCTI+ diantaranya :

Live Chat Plus
Program acara ini menampilkan para artis atau pemain sinetron juga calon idola baru, dimana mereka bercerita hal-hal seputar aktivitas, hobby, dan juga berinteraksi secara langsung dengan membaca komentar dari para penggemar yang bergabung di menu live chat. Artis yang pernah hadir di Live Chat Plus beragam mulai dari artis pengisi program acara TV atau pemain sinetron hingga artis idola baru. Live Chat Plus dapat di saksikan live streaming di RCTI+ setiap hari Sabtu, Minggu pukul 16.00 WIB dan Senin pukul 17.00 WIB.


Backstage+
Backstage+ hadir di setiap program acara spesial dengan konsep meng capture moment di belakang panggung dimulai dari persiapan acara, artis pengisi acara sedang make up, artis menunjukkan fashion yang dipakai , bongkar tas artis, bermain game bersama para artis, hingga ngobrol seru tentang hal-hal pribadi artis pengisi acara. Backstage+ saat ini hadir reguler di program Rising Star Indonesia Dangdut MNCTV , Amazing Concert GTV , dan masih banyak lagi. Nantikan keseruan di belakang panggung bersama artis pengisi acara-acara spesial hanya di RCTI+

The Famous
Program acara ini mengungkap peristiwa kehidupan public figure dan selebriti Indonesia dari mulai perjuangan, titik balik, hingga pencapaian mereka. Menampilkan realita perjalanan hidup mereka dari sudut pandang orang terdekat. The Famous menghadirkan sosok public figure atau selebriti Indonesia yang menginspirasi. Saat ini sudah ada 3 episode yang mengangkat profil Glenca Chysara, Ranty Maria, dan Juga Verrell Bramasta.

Saksikan secara streaming dan gratis, konten eksklusif di RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)