Hubungan Putri dan Pangeran Ingin Dipisakan oleh Oma Soraya dan Gio

Senin, 21 Juni 2021 - 12:52 WIB
loading...
Hubungan Putri dan Pangeran Ingin Dipisakan oleh Oma Soraya dan Gio
Hubungan Putri dan Pangeran Ingin Dipisakan oleh Oma Soraya dan Gio. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Asset serta pemulihan keadaan perusahaan keluarga Gio (Anrez Adelio) dikembalikan oleh Oma Soraya (Minati Atmanegara) guna memintanya memisahkan hubungan Pangeran (Verrel Bramasta) dan Putri (Ranty Maria). Sementara Putri mulai curiga dengan pertemuan Oma Soraya dengan Gio. Gio sendiri masih ragu karena ini artinya dia akan mengkhianati persahabatan mereka berdua.

Kelanjutan kisahnya dapat disaksikan Senin, 21 Juni 2021.

Putri kebingungan serta khawatir dengan Oma Soraya yang mengontak dokter kandungan. Pangeran meminta Putri untuk tidak mengkhawatirkan hal itu. Oma Soraya melakukan hal itu untuk mencari tau apakah penyakit Putri bisa disembuhkan dan bagaimana resikonya. Setelah mengetahui hasil dari rekan dokternya, Oma Soraya tetap takut dan ingin Putri tidak bersanding dengan cucunya.


Di sisi lain, Maura (Racquel Nesia) berhasil kerja di kedai milik Tristan (Randy Martin) dengan membekal ancaman soal pertunangan mereka yang disaksikan Oma. Tristan tidak dapat mengelak dan meminta Citra (Harini Sondakh) untuk mengambil keputusan atas Maura.

Apakah hasil pemeriksaan dokter benar-benar membuat Oma yakin akan memisahkan Putri dan Pangeran? Lalu bagaimana Gio akhirnya mau memisahkan pasangan yang cintanya sudah sekuat itu?

Saksikan Putri untuk Pangeran produksi MNC Pictures, production house terbesar di Asia Tenggara anak usaha PT MNC Studios International Tbk (MSIN) hanya di RCTI. Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)