Andin dan Aldebaran Bakal Menghukum Elsa, Sedangkan Elsa Semakin Merasa Tertekan

Senin, 21 Juni 2021 - 12:46 WIB
loading...
Andin dan Aldebaran Bakal Menghukum Elsa, Sedangkan Elsa Semakin Merasa Tertekan
Andin dan Aldebaran Bakal Menghukum Elsa, Sedangkan Elsa Semakin Merasa Tertekan. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) akan memberikan hukuman untuk Elsa (Glenca Chysara), kebohongan Elsa sudah diunjung tanduk, terlebih Aldebaran sudah meminta pemilik Majalah Couple untuk memberikan semua cover majalah 4 tahun yang lalu.

Sinetron Ikatan Cinta tayang pada Senin (21 Juni 2021) pukul 19.50 WIB, kisahnya semakin menarik. Dimana Elsa akan mendapatkan hukuman dari Aldebaran dan Andin yang akan membuat Elsa merasa sangat tertekan, ditambah kebohongan Elsa yang sudah mulai terkuak satu persatu.

Rendy (Ikbal Fauzi) sudah memperingati Joshua (Dede Wijaya) dan memberitahukan ke Jenifer (Sonia Alyssa) agar Jenifer tidak lagi khawatir.

Elsa yang tahu bahwa pemilik Majalah Couple adalah teman Rossa (Sari Nila) merasa panik karena takut kebohongannya akan terbongkar. Sedangkan Nino (Evan Sanders) ingin memastikan lagi terkait gosip tentang Elsa dan Ricky (Rendy Jhon) yang sudah tersebar.


Rossa meminta Aldebaran untuk menceritakan tujuan Aldebaran meminta cover majalah Couple kepada teman Rossa. Sedangkan Martin (Denino) mendapat kabar dari pak Andre bahwa dia sudah tidak bisa lagi menyembunyikan Elsa dan Ricky yang pernah menjadi model Cover majalah Couple, karena itu atas permintaan owner.

Andin dan Aldebaran sudah memikirkan dengan matang terkait hukuman untuk Elsa, Elsa sangat syock dengan hukuman yang diberikan mereka, bahkan Elsa banyak mengeluh. Tapi Andin dan Aldebaran tidak berubah pikiran sedikitpun. Elsa mau tidak mau menjalankan hukuman yang diberikan oleh Aldebaran dan Andin. Sedangkan Ricky yang khawatir jika hal terkait majalah ketahuan berniat menemui Elsa.

Michelle (Mayang Yudittia) dan Angga (Kevin Hillers) tengah sibuk mempersiapkan pernikahan, namun Michelle terlintas ingin Angga mengenalkan dan menemuinya dengan adik Angga.

Lantas, akankah Aldebaran berhasil mendapatkan bukti cover majalah couple terkait Elsa dan Ricky dan menguak semua kebohongan Elsa? Hukumam apa yang Aldebaran dan Andin berikan untuk Elsa? Dan akankah Nino dapat memastikan terkait gosip Elsa yang tersebar benar atau tidak? Bagaimana dengan Rossa setelah mendengar penjelasan dari Aldebaran terkait dengan Cover Majalah yang Aldebaran pinta ke teman Rossa? Lalu akankah Joshua tinggal diam setelah diperingati oleh Rendy? Dan akankah Ricky berhasil menemui Elsa?


Saksikan kisah selengkapnya dalam Sinetron Ikatan Cinta produksi MNC Pictures, production house terbesar di Asia Tenggara anak usaha PT MNC Studios International Tbk (MSIN) di RCTI. Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)