Rumah Teka-Teki Hadirkan Angel Karamoy dan Sahila Hisyam Minggu Ini

Senin, 21 Juni 2021 - 16:03 WIB
loading...
Rumah Teka-Teki Hadirkan Angel Karamoy dan Sahila Hisyam Minggu Ini
Rumah Teka-Teki Hadirkan Angel Karamoy dan Sahila Hisyam Minggu Ini. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Minggu ini, Baim Wong dan tim Rumah Teka-Teki GTV akan datangi Bambu Apus , Jakata Timur. Tak hanya itu, bos Baim juga akan ditemani oleh dua perempuan cantik yang akan ikut menemani dirinya untuk emmncari target dan menemani target untuk mencari rumah clue dan mendapatkan tantangan. Dua perempuan tersebut adalah Agel Karamoy dan Sahila Hisyam.

Angel Karamoy akan menemani bos Baim selama dua hari dan dilanjutkan dengan Sahila Hisyam. Tentunya, kisah pencarian target bos Baim bersama Angel Karamoy tidak kalah seru ketika bos Baim mencari target bersama Sahila Hisyam. Sebelum memulai permainan bos Baim sempat menanyakan kabar Angel karena mereka sudah lama tidak bertemu, “Aku baik, iya terakhir kita ketemu udah lama ya. Lama banget,” kata Angel Karamoy.

Saat target akan menjalankan tantangan yang diberikan oleh bos Baim, Angel selalu mengungkapan bahwa tantangan tersebut gampang dan dia sudah tahu jawabannya. Bos Baim pun mengatakan bahwa Angel sangat pintar karena hampir semua pertanyaan dalam tantangan tersebut Angel selalu tahu. “Pinter loh dia bener, susah loh ini,” kata Baim Wong.



Di akhir acara Baim juga masih memberikan babak bonus untuk warga. Nantinya Baim akan memberikan kesempatan bagi para warga sekitar yang ikut menonton. Kemudian, jika salahh satu warga berhasil menjawab akan mendapatkan hadiah 1 juta rupiah.

Bagaimana keseruan pencarian target Bos Baim bersama Angel Karamoy? Adakah yang mendapatkan 10 juta rupiah? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin – Jumat pada pukul 17.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3015 seconds (0.1#10.140)