Sentil Sule, Denise Chariesta: Untuk Pelawak yang Sudah Tak Lucu!

loading...
Sentil Sule, Denise Chariesta: Untuk Pelawak yang Sudah Tak Lucu!
Denise Chariesta. Foto/Instagram.
JAKARTA - Denise Chariesta sentil Sule lantaran dinilai ikut campur dalam konfliknya dengan Uya Kuya . Sebelumnya, Sule mengudang Uya menjadi bintang tamu podcast di kanal YouTube miliknya.

Kepada ayah Rizky Febian itu, Uya menceritakan konfliknya dengan Denise. Namun, tanggapan Sule membuat perempuan yang dijuluki Denise Cadel itu kesal hinga melupkan emosinya.

Hal tersebut terungkap dari postingan di Instagram pribadinya. Dengan berani, perempuan tersebut menyebut Sule sebagai komedian yang sudah tak lucu lagi dan tidak memiliki selera humor lagi seperti dulu.

Baca Juga : Nathalie Holscher dan Sule Umumkan Jenis Kelamin Anak

"Untuk pelawak yang sudah tidak lucu lagi, tolong dikondisikan ya omongan anda. Nggak usah lo ikut2an!!! Gue gak takut juga ama lo," tulis Denise dikutip Senin (21/6).



Tak hanya itu, perempuan yang memiliki usaha bunga ini bahkan ikut menyeret istri Sule, Nathalie Holscher . Ia juga meminta komedian tersebut agar tak ikut campur masalahnya dengan Uya.

"Teruntuk pelawak yang sudah tidak lucu lagi dengan ini saya menyatakan tolong jangan ikut-ikutan. Jangan mentang-mentang bininya, bini lu saudaraan sama bininya Uya, si Astrid," kata Denise.

Baca Juga : Maia Estianty Tolak Irwan Mussry Jadi Presiden, Kenapa?
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top