5 Fakta di Balik Kelahiran Anak Pertama Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Selasa, 22 Juni 2021 - 02:47 WIB
loading...
A A A
Rey dan Dinda dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Keduanya pun telah memberikan nama untuk sang buat hati yang terbilang unik, yaitu Arshakalif Muhammad Mbayang. Rey mengungkapkan arti dari nama yang ia berikan untuk putra pertamanya itu.

Arshakalif dapat diartikan sebagai orang yang bijaksana, sementara kata alif adalah penanda dia anak pertama.

"Arshakalif sebenarnya banyak sih artinya, karena itu dari berbagai sisi. Kalau misalkan dari Arabnya, Ars itu kan 'Arsy Allah', di langit. Terus Arshakalif adalah orang yang bijaksana, sementara alif itu anak pertama," terang Rey.

Sementara untuk nama tengah Muhammad diambil dari nama nabi terakhir yaitu Muhammad SAW. Serta, Mbayang merupakan nama yang diambil dari nama Rey.

Kondisi Dinda Paska Melahirkan

Selain mengungkapkan arti dari nama anak pertamanya itu, Rey juga menceritakan kondisi sang istri, Dinda, yang baru saja melahirkan anaknya lewat operasi caesar. Hingga kini Dinda masih dalam masa pemulihan setelah operasi.

"Lagi recovery karena tindakan operasi, jadi masih pemulihan," ucap Rey.

Rey juga mengaku belum mengetahui kapan ia bisa membawa anak pertamanya dan Dinda pulang ke rumah. Karena semua tergantung dari kondisi Dinda dan pihak rumah sakit.

"Tergantung kondisi Dinda dan dari rumah sakit. Kalau sudah bisa pulang, segera kita pulang," ungkapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)