Jadi Istri Wagub Jatim, Arumi Bachsin Pensiun Beli Barang Mewah

Selasa, 22 Juni 2021 - 18:30 WIB
loading...
Jadi Istri Wagub Jatim, Arumi Bachsin Pensiun Beli Barang Mewah
Arumi Bachsin. Foto/Instagram Arumi Bachsin
A A A
JAKARTA - Sejak menikah dengan Emil Dardak yang kemudian menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur, kehidupan artis Arumi Bachsin berubah drastis. Kini Arumi sudah meninggalkan kehidupan serbamewah ala selebriti dan memilih hidup sederhana.

Arumi mengaku, sudah "pensiun" membeli barang-barang dengan harga mahal. Hal itu berbeda dengan saat dirinya belum menikah, yang kerap menghabiskan uang hanya untuk membeli barang mewah.



“Sebenarnya banyak faktor. Kalau dulu kan penghasilan aku pribadi banyak, jadi mau hambur-hambur apa aja suka-suka,” kata Arumi dalam acara Kopi Viral di salah satu stasiun TV swasta, kemarin (21/6).

Wanita kelahiran 1994 itu mengaku, saat ini tidak tega jika penghasilan suami dibelanjakan untuk membeli barang-barang yang tidak berguna.

“Aku juga jadi Ketua Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Provinsi Jawa Timur, ngurusinnya tuh UMKM. Semakin masuk ke situ, jadi makin tahu brand lokal jauh lebih bagus menurutku,” ungkap Arumi.



Arumi mengatakan, kini dirinya memiliki koleksi yang berbeda. Kalau dulu ia suka mengumpulkan barang keluaran brand luar negeri, sekarang ibu dua anak ini lebih suka mengulik brand serta pebisnis lokal yang bagus.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2431 seconds (0.1#10.140)