Film Detektif Korea yang Seru dan Bikin Putar Otak

Selasa, 22 Juni 2021 - 19:46 WIB
loading...
A A A
3. Phantom Detective (2016)

Film Detektif Korea yang Seru dan Bikin Putar Otak


Seorang detektif ilegal bernama Hong Gil-Dong, yang bekerja di bawah perintah President Hwang, harus mencoba meringkus beberapa penjahat atas perintah mendiang ayah President Hwang. Meski piawai dalam meringkus, ada satu orang yang selalu berhasil lolos darinya selama 20 tahun yakni Kim Byeong-Duk, penjahat yang juga pernah membunuh ibunya.

Setelah berhasil menemukan lokasi Byeong-Duk, rupanya Byeong-Duk diculik dan Gil-Dong harus membawa dua cucu Byeong-Duk, Dong-Yi dan Mal-Soon, untuk mencari Gil-Dong, menyelamatkannya, dan meringkusnya. Film ini disutradarai oleh Jo Sung-Hee dan dibintangi Lee Je-Hoon, Kim Sung-Kyun, dan Go Ara.


4. Howling (2012)

Film Detektif Korea yang Seru dan Bikin Putar Otak


Ketika seorang pria ditemukan terbakar sampai mati di mobilnya, Detektif Sang-Gil ditugaskan menginvestigasi kasus itu. Awalnya ia tak mau mengambil kasus bunuh diri yang sederhana itu karena kasus semudah itu tak akan memberikannya kenaikan pangkat. Namun setelah rekan mudanya, Detektif Eun-Young, menemukan bekas gigitan anjing di mayat tersebut, kasus bunuh diri itu berubah menjadi kasus pembunuhan yang penuh narkoba, prostitusi, dan sesosok anjing ganas.

Film ini disutradarai oleh Yoo Ha berdasarkan novel Jepang berjudul The Hunter karya Asa Nonami. Howling dibintangi oleh Song Kang-Ho dan Lee Na-Young.

5. Extreme Job (2019)

Film Detektif Korea yang Seru dan Bikin Putar Otak
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)