Janjian Mau Ketemu Pacar, Malah Di-ghosting

Rabu, 23 Juni 2021 - 10:08 WIB
loading...
Janjian Mau Ketemu Pacar, Malah Di-ghosting
Siapa nih yang pernah mengalaminya? Yuk dengerin cerita ghosting di Cerita Suara Radio+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Cerita Suara Original Radio+ hanya di RCTI+. Cerita suara kali ini akan membahas tema 'Ghosting'. Nah, siapa nih yang pernah mengalaminya? Yuk dengerin cerita ghosting di Cerita Suara Radio+.

Baca juga: Keeping Up With The Chef: Ternyata Brian dan Febs Mempunyai Kesamaan

Berawal dari cerita sepasang kekasih yang udah janjian mau ketemuan tapi taunya di- ghosting . Cowok itu terus menelpon sang pacar bernama Karin, tetapi tidak diangkat. Setelah telepon berkali-kali barulah diangkat, tapi kok ceweknya malah nanya "Kenapa?". Padahal mereka sudah janjian mau ketemuan.

Setelah ditanya sama cowoknya, ternyata ceweknya lagi maskeran dan sengaja ga angkat telepon dengan alasan lagi males angkat telepon. Cewek itu juga ingat kalau hari ini mau pergi, tapi dia malah bilang kalau dirinya lagi bete.

Cowoknya pun kesal mendengarnya, seakan pacarnya masa bodo, cuek, dan santai kayak gak punya salah. Segampang itu pacarnya ngelupain janjinya.

Baca juga: Flower Of Evil: Perbuatan Kriminal Suami yang Hampir Diketahui Istrinya

Masih penasaran dengan kelanjutan cerita ghosting secara lebih detail? Dengarkan selengkapnya Cerita Suara Original Radio+ hanya di RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6256 seconds (0.1#10.140)