Bertempur Melawan Musuh, Tingkatkan Kemampuan Pesawat Tempur dengan Beragam Fitur Keren dalam Game Strikers 1945-II

Rabu, 23 Juni 2021 - 10:36 WIB
loading...
Bertempur Melawan Musuh, Tingkatkan Kemampuan Pesawat Tempur dengan Beragam Fitur Keren dalam Game Strikers 1945-II
Game pesawat tempur Strikers 1945-II adalah game pertahanan paling keren, karena sekarang pertarungan nyata sudah dimulai. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Halo para Gamers! Mau main game tembak tembakan yang seru? Nah, main game Strikers 1945-II bisa menjadi salah satunya loh! Kalian bisa memainkan game tembak tembakan tersebut di aplikasi RCTI+, karena game apa saja bisa kamu dapatkan melalui fitur Games+.

Baca juga: Janjian Mau Ketemu Pacar, Malah Di-ghosting

Game pesawat tempur Strikers 1945-II adalah game pertahanan paling keren, karena sekarang pertarungan nyata sudah dimulai. Game Strikers 1945-II dipanggil untuk menghentikan berbagai ancaman musuh dari seluruh dunia. Kamu dapat memilih dari 6 pesawat berteknologi tinggi dan rahasia yang berbeda untuk menerbangkan misi yang tidak berhasil dicapai oleh pilot lain.

Beberapa kemampuan serangan dan pertahanan khusus untuk setiap pejuang. Game ini dimainkan dengan layar sentuh dengan menggerakan jari. Lalu, pesawat akan mengikuti arah gerakannya. Tembakan semua musuh dalam permainan ini. Kumpulkan koin dan tingkatkan kemampuan pesawat terbang di atas wilayah musuh untuk bertempur melawan berbagai musuh. Lepaskan bos terakhir dan hancurkan gerombolan musuh untuk lindungi sekutu. Panggil kawanan pesawat tempur lain untuk membantu kamu dalam mengatasi musuh udara raksasa.

Baca juga: Kejahilan Mono dan Bom-Bom di Balik Layar

Seru kan? Yuk mainkan game Strikers 1945–II dengan beragam fitur-fitur keren yang bisa kalian dapatkan serta game menantang lainnya di aplikasi RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ pada Playstore atau AppStore, Setelah itu pilih menu "Games+" yang ada di atas layar handphonemu. Untuk lebih cepatnya langsung saja kunjungi melalui link https://www.rctiplus.com . Awas jangan sampai ketagihan ya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)