Kejahilan Mono dan Bom-Bom di Balik Layar

Rabu, 23 Juni 2021 - 10:21 WIB
loading...
Kejahilan Mono dan Bom-Bom di Balik Layar
Pecinta sinetron Amanah Wali pasti sudah tidak asing dengan karakter Irman dan Gabuk. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pecinta sinetron Amanah Wali pasti sudah tidak asing dengan karakter Irman dan Gabuk. Mereka berperan menjadi Rival dari tim Wali dalam sinetron tersebut. Tim Live Chat Plus RCTI+ berkesempatan untuk ngobrol rame bareng pemeran Irman dan Gabuk di Amanah Wali. Bagaimana cerita seru mereka berdua?

Baca juga: Janjian Mau Ketemu Pacar, Malah Di-ghosting

Sinetron Amanah Wali yang digarap MNC Picture ini sudah berjalan di musim ke 5, ada Mono yang berperan sebagai Irman yang merupakan anak pesantren An Nur yang berasal dari Minang, yang berada di pesantren selama 12 tahun dan belum juga lulus. Soal uang, Irman sangat nomor 1. Sebab ia ingin mewujudkan mimpinya untuk membangun pesantren, maka dari itu dia menabung dan selalu menomorsatukan uang. Sedangkan Bombom berperan sebagai Gabuk yang sama-sama sudah di dalam pesantren selama 12 tahun dan tidak lulus-lulus bersama bosnya yang bernama Faruk.

Sinetron Amanah Wali 5 ini berceritakan tentang kehidupan masyarakat. "Dari orang yang kelihatan gak bener padahal aslinya bener, sampe orang yang keliatan bener padahal aslinya gak bener. Jadi don't judge book by cover", ujar Mono. Jadi Sinetron ini benar-benar isinya amanah yang dijalankan oleh setiap orang di kesehariannya. Kejadian paling sulit ketika syuting, yaitu ketika syuting season 3. "Kita pernah naik mobil bak terbuka yang belakangnya ayam-ayam hahaha. Yang nyetir mono, saya di tengah. Bener-bener agak ugal sih haha," ujar Bombom dilanjutkan tawa mereka berdua.

Kemudian ada pertanyaan dari penonton live chat, "Suka-duka nya sinetron Amanah Wali apa kak." Mono pun menjawab, "Kita suka jahilin haji Boim hahaha. Jadi kita nyuruh pak haji Boim buat tidur di dorongan galon trus kita dorong-dorong hahaha. Jangan dicontoh ya hehe. Dan juga waktu itu Bombom sempet ada adegan fighting, mohon maaf badan segede gini disuruh fighting hehe."

Baca juga: Keeping Up With The Chef: Ternyata Brian dan Febs Mempunyai Kesamaan

Mau kenal lebih dekat dengan Bombom dan Mono yang berperan sebagai Irman dan Gabuk di Amanah Wali 5? Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)